Anang Hermansyah Jadi Mirip Raul Lemos Setelah Transplantasi Rambut, Begini Respons Ashanty

Ashanty tertawa saat Anang Hermansyah dengan rambut barunya dibilang mirip Raul Lemos. Banyak warganet yang berpendapat demikian.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Feb 2022, 18:51 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2022, 15:00 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty.
Ashanty tertawa saat Anang Hermansyah dengan rambut barunya dibilang mirip Raul Lemos. Banyak warganet yang berpendapat demikian. (Foto: Instagram @ananghijau)

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah menjalani transplatasi rambut saat berada di Turki. Langkah ini ditempuh setelah mendapat rekomendasi dari Kevin Aprilio yang menjalani treatment serupa.

Beberapa hari setelahnya, foto Anang Hermansyah baik pose sendiri maupun bersama Ashanty dengan kepala hampir gundul bertebaran di medsos dan memantik kehebohan.

Pasalnya, tak sedikit yang menyebut ayah Aurel Hermansyah itu kini mirip Raul Lemos, suami Krisdayanti. Dikonfirmasi soal ini, Ashanty tertawa lalu membenarkannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak yang Bilang

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah menjalani transplatasi rambut saat berada di Turki. (Foto: Instagram @ananghijau)

“Banyak yang (bilang mirip),” cetus pelantun “Jodohku” dan “Luar Biasa” dalam video interviu yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (3/2/2022).

Pernah suatu hari, Ashanty memamerkan foto bareng Anang Hermansyah tak lama setelah sang suami transplantasi rambut. Dengan kepala rada botak, ia dibilang mirip Raul Lemos.


Ada Mirip-miripnya

Raul Lemos. (Foto: Instagram @raullemos06)
Raul Lemos. (Foto: Instagram @raullemos06)

“Mungkin kita karena sudah jadi keluarga kayak ada mirip-miripnya. Jadi kayak semua orang setelah aku foto berdua (pada bilang): Ih bunda foto sama (Om Raul),” beri tahu Ashanty.

“Oh mungkin karena rambutnya, jadi dibilang mirip. Miriplah, mirip,” ia menambahkan. Bintang film Romantini lantas menceritakan bagian paling menyakitkan dari transplatasi rambut.

 


Tadinya Enggak Niat

Ashanty
Ashanty. (Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash)

Anang Hermansyah mengaku kepada istri, bagian yang sakit saat disuntik anastesi. Setelahnya, kepala seperti mati rasa dan sensasi sakit mereda. Awalnya, Anang tak berniat “tanam rambut.”

“Tadinya enggak ada niat mau transplatasi (rambut). Kita kan setiap ke Turki biasanya ke kota-kota lain. Ini kan di Instambul doang.Terus kita (berpikir) ngapain lagi, ya? Ngapain lagi ya?” kenang Ashanty. 


Pantas Gundul

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

“Terus tiba-tiba eh di sini ada transplatasi rambut, ngomongnya sama Kevin lewat video call. Ya sudah deh, ketemu. Langsung Mas Anang mau ngerjain. Atta nganterin, Atta juga mau,” pungkasnya.

Januari 2022, Anang memamerkan rambut barunya di akun Instagram terverifikasi. Foto ini panen pujian. “Pantas gundul awakmu,” sahut Yuni Shara di kolom komentar. “Kelihatan muda,” cetus netizen lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya