Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 5-6: Na Hee Do dan Back Yi Jin Bertemu Lagi Setelah Lama Berpisah

Berikut sinopsis Twenty Five Twenty One episode 5 dan 6.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Mar 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2022, 17:30 WIB
Twenty Five Twenty One
[Foto: Instagram/ tvn_drama]

Liputan6.com, Jakarta Jalan cerita Twenty Five Twenty One semakin menarik, terbukti dari rating yang terus meningkat setiap episodenya.

Pada episode 5 dan 6, drakor yang dibintangi Kim Tae Ri (Na Hee Do) dan Nam Joo Hyuk (Back Yi Jin) mendapat rating 7,9 persen dan 9,8 persen menurut Nielson Korea.

Dalam episode terbarunya, persahabatan Na Hee Do dan Back Yi Jin justru semakin erat meski lama berpisah. 

Sementara itu, kemampuan anggar Na Hee Do yang kian menanjak membuatnya mulai ditakuti oleh lawannya. Di sisi lain, Back Yi Jin tengah merintis karier baru setelah kembali ke Seoul.

Berikut sinopsis Twenty Five Twenty One episode 5 dan 6. Tulisan berikut mengandung Spoiler!


Yi Jin Menghilang

Twenty Five Twenty One
[Foto: Instagram/ tvn_drama]

Berkat motivasi dan dukungan dari Back Yi Jin dan sang pelatih, Yang Mi Chan, Na Hee Do si anak peringkat 26 akhirnya berhasil menjadi atlet nasional.

Saat ingin memberi kabar bahagia ini pada Yi Jin, Hee Do mendapati sahabatnya menghilang. Dia berusaha mencari namun hasilnya nihil.

Alih-alih kesal, Yi Jin bertekad tetap mendukung apa pun keputusan yang diambil Yi Jin. "Di mana pun kamu berada, dukunganku selalu menyertaimu," begitu pesan suara yang dikirim Hee Do.


Hee Do vs Yu Rim

Twenty Five Twenty One
[Foto: Instagram/ tvn_drama]

Satu per satu impian Na Hee Do sebagai atlet anggar tercapai, termasuk bertanding melawan idolanya, Go Yu Rim, yang kini menjadi rivalnya di timnas. Hee Do dan Yu Rim akan berkompetisi memperebutkan medali emas di Asian Games.

Sementara itu, setelah berbulan-bulan menghilang, Yi Jin akhirnya kembali ke hadapan Yu Rim. Dia menjadi malaikat penolong di tengah masalah yang dihadapi Hee Do menjelang pertandingannya. 

Kompetisi pun dimulai, siapa yang akan meraih medali emas, Hee Do atau Yu Rim?


Pertarungan Sengit

Dalam preview episode berikutnya, diperlihatkan pertarungan sengit antara Hee Do dan Yu Rim di arena Asian Games. Dengan penuh ambisi, keduanya berjuang mendapat gelar juara.

Episode 7 dan 8 Twenty Five Twenty One akan tayang pada Sabtu dan Minggu malam di tvN dan Netflix.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya