Sinopsis Olympus Has Fallen Tayang Hari Ini di TV: Aksi Gerard Butler Selamatkan Gedung Putih dari Teroris

Berikut sinopsis Olympus Has Fallen yang tayang di Bioskop TV hari ini, Minggu 6 Maret 2022, pukul 21.30 WIB

oleh Panditio Rayendra diperbarui 06 Mar 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2022, 15:30 WIB
Gerard Butler (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Gerard Butler (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Film Olympus Has Fallen dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 6 Maret 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV tersedia juga di platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Olympus Has Fallen yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (06/03/2022).

Olympus Has Fallen merupakan film action arahan sutradara Antoine Fuqua yang rilis di bioskop pada 22 Maret 2013. Film ini dibintangi aktor dan aktris populer, di antaranya ada Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Bassett, Ashley Judd dan Dylan McDermott. Film ini memiliki durasi asli 119 menit.

Film ini meraih sukses secara finasial, dengan pendapatan box office 170 juta dolar Amerika Serikat. Tak heran jika kemudian dibuatkan kelanjutannya, yaitu London Has Fallen dan Angel Has Fallen. Berikut jalan cerita Olympus Has Fallen.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agen Rahasia

Olympus Has Fallen.(Foto:imdb.com)
Olympus Has Fallen.(Foto:imdb.com)

Mike Banning (Butler), tokoh utama film ini, merupakan agen rahasia yang bertugas sebagai pengawal Presiden Amerika Serikat. Mantan tentara Amerika ini menjalin hubungan yang cukup akrab dengan Asher (Eckhart) sang presiden, juga istri dan anaknya.


Tragedi

olympus-has-fallen-131030b.jpg
Olympus Has Fallen.(Foto:imdb.com)

Suatu malam, Asher dan istrinya Margaret (Judd) pergi menghadiri acara. Sayangnya terjadi sebuah kecelakaan akibat jalanan yang licin. Banning berhasil menyelamatkan Asher, namun Margaret meninggal dalam kecelakaan itu. Hal ini membuat Banning mengalami trauma dan pindah kerja ke Departemen Keuangan.


Teroris

Gerard Butler. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Gerard Butler. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Suatu hari, Asher menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri Korea Selatan di Gedung Putih. Pertemuan ini rupanya sudah diincar oleh sekelompok teroris Korea Utara yang dipimpin Kang Yeonsak (Rick Yune). Kang ingin meledakkan Amerika dengan bom nuklir yang hanya bisa diaktifkan oleh petinggi pemerintahan AS, salah satunya Asher.


Kembali

Gerard Butler (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)
Gerard Butler (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)

Mengetahui Gedung Putih dikuasai teroris, Banning memutuskan kembali ke sana dan berniat menyelamatkan Presiden beserta putranya. Namun langkahnya tidak mudah. Selain jumlah teroris yang cukup banyak, ada pengkhianat dalam Gedung Putih yang belum diketahui siapa. Aksi baku tembak dan hantam pun mewarnai sebagian besar durasi Olympus Has Fallen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya