The Walking Dead Bakal Punya Spin-off Kelima, Penggemar Malah Banyak yang Begah

Spin-off The Walking Dead berjudul Isle of the Dead membawa kembali Lauren Cohan sebagai Maggie dan Jeffrey Dean Morgan sebagai Negan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Mar 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2022, 19:20 WIB
Musim Ke-7 The Walking Dead Janjikan Sejumlah Aksi Brutal Negan
Musim ketujuh The Walking Dead. (AMC)

Liputan6.com, Jakarta Serial The Walking Dead besutan AMC, bakal memiliki kisah spin-off alias sempalan baru dengan total enam episode yang diberi judul Isle of the Dead. Serial ini bakal menitikberatkan pada kisah Maggie dan Negan.

Kedua karakter yang sempat berseteru itu, akan bekerja sama dalam menyusuri kota Manhattan yang sudah hancur. Rencananya, serial ini bakal tayang di AMC dan AMC Plus pada 2023.

Isle of the Dead membawa kembali Lauren Cohan sebagai Maggie dan Jeffrey Dean Morgan sebagai Negan. Kehadiran keduanya salah satu hal yang sudah diincar oleh para kreator dan jajaran studio pengembang The Walking Dead.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antusiasme Studio

Isle of the Dead
Gambaran Isle of the Dead, serial spin-off terbaru dari The Walking Dead yang akan tiba pada 2023. (AMC)

Antusiasme studio disampaikan langsung oleh pimpinan grup AMC yang sudah menggarap The Walking Dead hingga 11 musim.

"Ini adalah hari istimewa bagi jagat The Walking Dead," ungkap Dan McDermott, selaku President of Entertainment dan AMC Studios untuk AMC Network, dalam pengumumannya.

 


Kisah yang Lebih Luas

the walking dead
The Walking Dead. (AMC)

"Tak sekadar menambahkan cerita menarik, juga meluaskan cerita ke arah dua karakter tak terlupakan yang para penggemar cintai, dibenci atau membenci kemudian mencintai, Maggie dan Negan yang dihidupkan oleh Lauren dan Jeffrey," Dan melanjutkan.

"Ini juga membuat kita bisa menjelajahi pinggiran jagat di Pulau Manhattan, dengan bangunan ikonis yang dapat memiliki makna berbeda saat melihatnya dari perspektif dunia penuh zombi," tambahnya.


Di Balik Layar

Di balik layar ada Eli Jorne, penulis sekaligus produser eksekutif serial spin-off ini.

"Eli telah membuat kekacuan, keindahan, kekelaman karya bagi Negan, Maggie, dan semua penggemar untuk menemukan dunia gila yang sebelumnya tak terlihat di The Walking Dead," ujar Chief Content Officer The Walking Dead, Scott M. Gimple.

The Walking Dead sudah memiliki empat spin-off yakni Fear the Walking Dead (sudah tujuh musim), miniseri Walking Dead: World Beyond, antologi Tales of the Walking Dead, dan film-film yang akan tayang dengan bintang utama Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes.

Serial utama The Walking Dead akan benar-benar berakhir di musim ke-11.


Penggemar Begah

Namun begitu, tak semua penggemar menyambut antusias serial ini. Bila kita membuka media sosial, banyak yang mengaku begah lantaran mengeluhkan terlalu banyak spin-off The Walking Dead.

"Demi Tuhan, biarkan waralaba itu beristirahat," ceplos warganet pengguna Facebook di komentar unggahan Rotten Tomatoes.

"Gan! Habisi saja serial ini dan biarkan mati untuk selamanya! Mereka melakukannya di komik. Mereka memiliki akhir yang benar dan tepat...," celetuk seorang penggemar lainnya.

"Serial ini semakin diperah seperti halnya Star Trek. Aku sedang menunggu untuk menonton serial animasi The Walking Dead," tulis warganet di Twitter.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya