Karakter Daryl Dixon dari The Walking Dead Hadir di Gim State of Survival

Sejak membuka pendaftaran awal untuk mendapatkan karakter Daryl Dixon secara gratis ini, situs gim pengembang langsung diserbu pemain setia State of Survival (SoS).

oleh Yuslianson diperbarui 21 Apr 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2021, 10:30 WIB
Daryl Dixon Jadi Korban Pertama Kanibal di The Walking Dead?
Benarkah Daryl Dixon akan berakhir di musim 5? Dan apakah para fansnya rela melihat karakter kesayangannya dijadikan santapan para kanibal?

Liputan6.com, Jakarta - FunPlus baru saja mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan AMC untuk membawa karakter ikonik dari serial TV The Walking Dead, Daryl Dixon, ke gim State of Survival.

Sejak membuka pendaftaran awal untuk mendapatkan karakter Daryl Dixon secara gratis ini, situs gim pengembang langsung diserbu pemain setia State of Survival (SoS) dan fan serial TV The Walking Dead.

Terbukti, sejak pendaftaran awal dibuka pada awal April 2021 tersebut sudah mencatatkan angka 5 juta pendaftar dari seluruh dunia.

“Terima kasih kepada para fans SoS atas dukungan kolaborasi State of Survival x The Walking Dead ini, sehingga mampu mencapai lebih dari 5 juta registrasi dalam waktu yang begitu singkat,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus, dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, "kami telah bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu menarik, dan berharap kalian dapat menikmati pengalaman bermain sebagai Daryl Dixon yang legendaris di SoS.”

Rencananya, konten kolaborasi State of Survival dan The Walking Dead ini dimulai pada 15 April 2021 hingga Oktober 2021.

Dalam rentang waktu tersebut, Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesuai dengan Serial TV The Walking Dead

FunPlus dan AMC kolaborasi untuk hadirkan karakter ikonik The Walking Dead di State of Survival. (Doc: FunPlus)

Disini, Daryl juga akan ditemani oleh anjing pendampingnya, selaras dengan serial televisinya, dimana bersama mereka melawan gerombolan serangan zombie.

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pun bersedia meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam gim tersebut, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif saat bermain State of Survival.

 


Konten The Walking Dead di SoS

FunPlus pun sudah menambahkan berbagai konten dan gameplay baru hasil kolaborasi ini ke dalam gim, seperti “Search for Crossbow” untuk mendapatkan hero Daryl dalam deretan heromu dan sebuah bangunan baru.

Lainnya adalah “Homeward Bound” untuk mendapatkan item-item yang sangat berguna untuk meng-upgrade bangunan, troops, maupun melakukan research.

Adapula “Walking Dead egg collection book” yang berisi kuis seputar State of Survival dan The Walking Dead, untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan treasure box.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya