Dinan Fajrina Tegaskan Tak Ingin Bercerai dari Doni Salmanan

Dinan Fajrina digosipkan menggugat cerai Doni Salmanan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Mar 2022, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2022, 18:30 WIB
Doni Salmanan bersama sang istri Dinan Nurfajrina.
Doni Salmanan bersama sang istri Dinan Nurfajrina. (Instagram @dinanfajrina)

Liputan6.com, Jakarta Dinan Fajrina digosipkan menggugat cerai suaminya, Doni Salmanan, yang kini sedang menjalani masa tahanan akibat kasus dugaan penipuan dan pencucian uang.

Saat pertama kali mendengar isu ini, pemilik nama lengkap Dinan Nurfajrina Fauzan itu hanya bisa tertawa. Gosip ini dianggap lucu dan tidak benar.

"Ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa. Enggak berhenti-berhenti aku nerima DM orang nanyain masalah ini. Di TikTok yang nonton sampai jutaan dan mostly semuanya percaya," tulisnya di Instagram, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjenguk

Dinan Fajrina
[Foto: Instagram Dinan Fajrina]

Sepertinya isu ini berembus saat Dinan Fajrina datang menemui suaminya di Mabes Polri. Padahal kedatangannya hanya untuk menjenguk.

"Bentuk supportku untuk tetap ada dalam setiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik," kata Dinan Fajrina.


Tak Ingin Cerai

Dia tidak memiliki niatan untuk bercerai dari Doni Salmanan meski kini sang suami sedang menghadapi kasus hukum.

"Aku pribadi enggak ada kepikiran ke sana sama sekali, buatku pernikahan itu sakral hukumnya; hakikatnya menyempurnakan sebagian agama," kata dia.


Bertahan

Dia akan selalu mempertahankan keutuhan rumah tangga.

"Berjanji kepada Allah bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan jaga selamanya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya