Lee Seung Gi dan Lee Se Young Dikonfirmasi Bintangi Love According to Law

Love According to Law dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2022.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Apr 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2022, 11:20 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Se Young
Love According to Law dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2022. [Foto: @hook_entertainment and @praintpc_official

Liputan6.com, Seoul - Lee Seung Gi dan Lee Se Young akhirnya dikonfirmasi membintangi drama baru genre romantic comedy berjudul Love According to Law. Ini merupakan drama produksi KBS2.

Love According to Law adalah drama yang menceritakan Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa yang sekarang menjadi pemilk gedung, dan Kim Yu Ri, pengacara dengan kepribadian 4 dimensi.

Dikutip dari Allkpop, tokoh Kim Jung Ho diperankan oleh Lee Seung Gi, pria yang dulu dikenal sebagai "monster jenius". Kim Jung Ho digambarkan sebagai karakter karismatik tetapi murni.

Sementara Lee Se Young akan berperan sebagai Kim Yu Ri, seorang pengacara yang memiliki penampilan cantik namun tidak ragu untuk menunjukkan kepribadiannya yang berapi-api saat menyaksikan ketidakadilan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Lee Seung Gi
Lee Seung Gi (Instagram/leeseunggi.official)

Ceritanya akan fokus pada peristiwa seputar firma hukum yang juga beroperasi sebagai kafe. Love According to Law diangkat dari webtoon populer dengan judul sama.

Love According to Law adalah drama reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young sejak Korean Odyssey pada 2017. Chemistry keduanya saat itu sangat baik hingga penggemar antusias dengan proyek reuni mereka.

Tim produksi optimistis kemampuan akting Lee Seung Gi dan Lee Se Young mampu menghidupkan karakter Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan sangat baik.


Tayang 29 Agustus

"Jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Love According to Law," kata pihak produksi dikutip dari Naver.

Ini merupakan drama comeback Lee Seung Gi di genre romcom setelah bertahun-tahun. Sebelumnya dia sukses dengan drama thriller action Vagabond (2019) dan Mouse (2021). Sementara itu, nama Lee Se Young naik ke puncak popularitas sejak kesuksesan The Red Sleeve (2021)

Drama yang disutradarai Lee Eun Jin ini rencananya akan tayang pada 29 Agustus 2022 sebagai drama KBS2 Senin - Selasa. Sementara proses syuting dikabarkan dimulai pada bulan ini, April 2022.


Setelah The Red Sleeve

Lee Se Young sendiri baru-baru ini terlibat dalam drama Korea yang sukses besar, The Red Sleeve. 

The Red Sleeve adalah drama sejarah tentang romansa antara Putra Mahkota Yi San (Lee Junho) dengan wanita istana bernama Seong Deok Im (Lee Se Young).

Serial ini ditulis Jung Hae Ri yang pernah menangani proyek The Emperor: Owner of the Mask dan disutradarai Jung Ji In.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya