Dinar Candy Kecewa Ridho Ilahi Tak Mau Temui Kedua Orangtuanya

Dinar Candy mengaku persiapan menikah sudah begitu matang dengan Ridho Ilahi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Jun 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2022, 20:30 WIB
9 Potret Prewedding Dinnar Candy dan Ridho Ilahi, Usung Adat Minang Serta Modern
Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Sumber: Instagram/riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Dinar Candy kandas dengan Ridho Ilahi. Dinar Candy mengaku kecewa karena hubungan asmaranya dengan aktor Ridho Illahi harus kandas di tengah jalan.

Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta selatan beberapa waktu yang lalu, Dinar pun mengakui bahwa rasa kecewa juga sempat ia rasakan ketika hubungannya masih baik-baik saja.

Dinar berujar, Ridho Illahi seperti tak niat untuk temui kedua orangtuanya.

"Ketemu orang tua aku dua kali, cuma kalau orang tua aku tuh pengen ngajak ngobrol berdua tapi nggak pernah dapat, di video semua itu (konten), padahal itu yang ditunggu keluarga aku," ujar Dinar Candy.

 


Bingung

Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Oleh karena itu, Dinar mengaku dibuat bingung karena sepertinya tak ada keseriusan dalam hubungan dari Ridho Illahi. Padahal semua kebutuhan mereka untuk menikah sudah terpenuhi.

"Aku nggak ngerti, sebenernya harusnya aku ngerti cuma aku nggak tau bingung cara ngebacanya, aku nggak paham," ujarnya.

 


Gratis

DInar Candy
DInar Candy. (Instagram @dinar_candy)

Dinar Candy mengaku bila Ridho Ilahi menikah dengannya, maka tak perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak.

"Padahal nikah sama aku gratis, gedung, gaun gratis semua aku udah pernah meeting, sampe aku ajak bapak aku, Ridho. Tapi Rhido kaya apaan si emang nggak bisa lewat zoom meeting, kata aku nggak bisa karena kita yang butuh," lanjutnya.

 


Reaksi Orangtua

Selain itu, Dinar mengaku bahwa orangtuanya tak menegur ketika melihat sikap dari Ridho Illahi. Ia pun juga menegaskan tak masalah apakah pernikahan dengan Ridho terjadi atau tidak.

"Orang tua ada negur nggak sih. Jadi pas pertama ketemu aku ulang tahun, bapak senang banget ketemu Ridho, abis itu bapak siap-siap mau ngobrol sama Ridho tapi abis konten cabut dia, bapak kaya 'teh Ridho mana' gitu. Kecewa pasti, tapi ya aku nggak apa-apa, nggak nikahin makan, dinikahin tetap makan sendiri juga," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya