Keberadaan Aktor The Flash Ezra Miller Tak Diketahui, Dituduh Memasok Narkoba untuk Anak Remaja

Ezra Miller dikabarkan menghilang setelah ia dicari pengadilan suku Standing Rock Sioux di AS untuk mempertanggungjawabkan ulahnya terhadap anak remaja bernama Tokata Iron Eyes.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jun 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2022, 18:40 WIB
Ezra Miller dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Warner Bros via IMDb)
Ezra Miller dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Warner Bros via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang lagi dari Ezra Miller. Setelah membuat onar, aktor pemeran superhero The Flash di film Justice League ini dikabarkan menghilang setelah ia dicari pengadilan suku Standing Rock Sioux di AS untuk mempertanggungjawabkan ulahnya terhadap Tokata Iron Eyes, seorang pecinta lingkungan yang juga anak dari aktivis Chase Iron Eyes.

Melansir dari Independent, baru-baru ini, pihak pengadilan kesulitan dalam menemukan Ezra Miller untuk memberi surat perlindungan agar menjauh dari Tokata yang kini usianya sudah 18 tahun. Menurut peraturan suku tersebut, anak 18 tahun masih harus di bawah pengawasan orangtua.

Dalam laporan yang disampaikan ayah Tokata Iron Eyes, Chase Iron Eyes, pekan lalu, ia dan istrinya telah mengajukan petisi ke pengadilan suku Standing Rock Sioux agar segera mengeluarkan perintah perlindungan dari tindakan Ezra Miller yang meresahkan.

Berdasarkan dokumen hukum yang diterima media TMZ, orangtua Tokata Iron Eyes menyampaikan bahwa Ezra selama beberapa tahun telah membahayakan fisik bahkan hingga berpotensi mengancam nyawa putri mereka. Kini, keberadaan Tokata juga tak diketahui.

Los Angeles Times melaporkan bahwa pada 10 Juni 2022, selain surat tuntutan perlindungan, pengadilan juga hendak menyampaikan kepada Ezra Miller berupa informasi seputar tanggal persidangan yang telah ditentukan, yaitu pada tanggal 12 Juli 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekerasan hingga Narkoba

Ezra Miller
Ezra Miller (Geoffroy VAN DER HASSELT / AFP)

Dalam laporannya, terlihat bahwa Ezra mendapat tuduhan serius dari orangtua Tokata. Mulai dari ancaman kekerasan sampai narkoba. Kabarnya, keduanya berkenalan sejak Tokata berusia 12 tahun dan Ezra sudah 23 tahun.

"Ezra menggunakan kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, ketakutan, paranoia, delusi, dan obat-obatan untuk menguasai Tokata yang masih belia," tulis mereka.

Orangtua Tokata juga menyampaikan bahwa putri mereka putus sekolah demi bisa mengikuti Ezra Miller sepanjang 2021. Bahkan, Tokata juga kedapatan muncul di lokasi syuting Fantastic Beasts and Where to Find Them saat usianya masih 14 tahun.

Miller juga dituduh telah memasok alkohol, mariyuana, serta LSD selama hubungan pertemanan mereka. Padahal kala itu Tokata masih di bawah umur. Diketahui, Tokata sempat dibawa orangtuanya pada awal tahun ini namun kembali minggat.

 


Pernyataan Diduga dari Tokata

Pernyataan diduga dari Tokata Iron Eyes, anak aktivis yang terobsesi dengan Ezra Miller. (Instagram @tokatawin)
Pernyataan diduga dari Tokata Iron Eyes, anak aktivis yang terobsesi dengan Ezra Miller. (Instagram @tokatawin)

Pada 6 Juni 2022, sebuah akun Instagram tak terverifikasi diduga milik Tokata Iron Eyes, menanggapi kondisi tentang sang putri aktivis dan sang aktor. Pernyataan itu disampaikan dalam teks yang diunggah dalam format tangkap gambar.

"Aku ingin membuat pernyataan untuk mengakui tragedi yang menjadi narasi masyarakat umum dan asumsi yang dibuat kepada saya. atas nama keluarga dan teman-teman saya mengenai stabilitas saya dan lainnya," tulis Tokata.

"Saya keluar dari Bard lima bulan lalu, teman dan rekan saya William meninggal tak lama setelah itu, pikiran saya sangat terpengaruh dan saya membutuhkan ruang dan waktu untuk memproses kesedihan," sambungnya.

"Kawan saya, Ezra Miller untuk keseluruhan era yang disebutkan di atas hanya memberikan dukungan penuh kasih dan perlindungan yang tak ternilai selama periode kehilangan ini," tutupnya.

 


Misterius

Hingga kini belum diketahui apakah pesan tersebut benar dari Tokata.

Sementara itu, thedirect.com mengabarkan bahwa akun Instagram Ezra Miller (sekarang sudah tak ada) sempat menuliskan Meme yang isinya meledek orang-orang yang mencarinya.

Kalimat yang disampaikannya berkelakar bahwa ia ada di multiverse lain, mengacu pada konsep cerita karakter dari film baru yang baru diperankan Ezra Miller, The Flash.

Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental
Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya