Angga Wijaya Akui Berat Ceraikan Dewi Perssik: Saya Gelisah, Tak Bisa Tidur

Angga Wijaya sempat hilang arah saat memutuskan cerai dengan Dewi Perssik.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Jul 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2022, 18:00 WIB
FOTO: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Cerai Perdana
Suami penyanyi Dewi Perssik, Angga Wijaya saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Sidang cerai perdana antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini beragendakan mediasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya mantap menceraikan Dewi Perssik. Kasus perceraian keduanya masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski berkukuh ingin berpisah, Angga Wijaya mengakui bahwa tak mudah menghadapi perpisahan ini. Apalagi, sudah 5 tahun mereka hidup bersama pedangdut berusia 36 tahun itu.

"Sebenarnya aku juga enggak mau ada perpisahan, tapi tadi yang aku bilang, ada masalah yang enggak bisa aku ceritakan," ujar Angga Wijaya dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (13/7/2022).

"Berat sebenarnya, jujur, terus terang, ini kan pengalaman pertama ya berumah tangga dan selesai itu pengalaman pertama," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalut

7 Potret Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Resmi Gugat Cerai Usai 5 Tahun Menikah
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Sumber: Instagram/anggawijaya88)

Angga Wijaya sempat hilang arah saat meghadapi konflik rumah tangganya. Rasa kalut sempat mewarnai hari-harinya.

"Saya dua hari, tiga hari sampai sebulan kayak dilempar ke hutan tapi enggak dikasih kompas. Enggak tahu mau ngapain, gelisah, enggak bisa tidur, kepikiran," jelasnya.


Ibadah

Salah satu cara yang membuatnya tenang dan bisa berdiri setegar saat ini adalah karena ibadah yang tak putus. Dia meminta pertolongan Tuhan dalam doa.

"Cara menghadapinya satu, beribadah yang baik, karena kalau kita sudah tidak bisa berpikir dengan logika nanti Allah yang bantu cara menyelesaikannya," ungkapnya.


Doa

Meski harus bercerai, Angga Wijaya berharap tidak ada permusuhan di kemudian hari.

"Semakin ke sini saya berdoa semoga semua baik-baik aja, enggak bermusuhan, kalaupun ada masalah yang harus diselesaikan akan saya selesaikan baik-baik," ia mengakhiri.

Infografis Deretan Kepala Daerah Terkena OTT KPK. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Deretan Kepala Daerah Terkena OTT KPK. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya