Leonardo DiCaprio Bikin Geger Lagi Gara-Gara Jalan Bareng Gigi Hadid

Sumber yang mengetahui kedekatan Leonardo DiCaprio dengan Gigi Hadid langsung angkat suara.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Sep 2022, 15:17 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022, 11:30 WIB
20160223-Leonardo-DiCaprio
Sumber yang mengetahui kedekatan Leonardo DiCaprio dengan Gigi Hadid langsung angkat suara. (AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS )

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi-lagi kehidupan asmara Leonardo DiCaprio dikuliti publik. Sekitar dua minggu lalu ia diberitakan putus dari kekasihnya selama empat tahun terakhir, Camila Morrone. Namun kini sejumlah media hiburan sudah memberitakan ia sempat jalan bareng wanita lain.

Yang bikin geger, sosok yang diajak jalan oleh bintang Titanic ini adalah Gigi Hadid.

Sejumlah sumber yang dihubungi beberapa media yang berbeda memberikan konfirmasi bahwa model 27 tahun ini dan Leonardo jalan bareng di New York baru-baru ini. Masing-masing memberi keterangan yang berbeda soal pertemuan keduanya.

Salah satu sumber anonim yang dihubungi People menyatakan bahwa mereka belum menjadi pasangan. “Mereka masih mencoba saling mengenal,” kata sumber ini, seperti diwartakan Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengejar Gigi?

Cantiknya Gigi Hadid Kenakan Gaun Putih di CMA Awards
Gigi Hadid tersenyum saat tiba menghadiri CMA Awards tahunan ke-53 di Bridgestone Arena di Nashville, Tennessee (13/11/2019). Model berusia 24 tahun ini tampil memukau dalam balutan gaun putih. (AP Photo/Evan Agostini)

Sumber kedua People menyuarakan opininya, “Leo sudah jelas mengejar Gigi.” Sementara narasumber ketiga memberi informasi soal keadaan Leonardo DiCaprio usai putus dengan Camila Morrone.

“Mereka (Leo dan Gigi) terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu berlalu sejak perpisahan (Leo dan Camila). Sejak itu, (Leo) sering kumpul dengan teman dan keluarga,” kata sang sumber.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Leo Menikmati Jadi Jomlo

Model Gigi Hadid
Gigi Hadid. (Brent N. Clarke/Invision/AP)

Sementara sumber yang dihubungi E! News juga menyebutkan bahwa aktor 47 tahun ini belum resmi pacaran dengan mantan kekasih Zayn Malik tersebut. Ditambahkan oleh sumber anonim ini, Leonardo DiCaprio maih belum mau menjalin hubungan serius.

“Dia menikmati jadi jomlo,” kata sang sumber.


Dari Acara Pesta

Tak cuma Leo yang menginginkan hal ini. Seorang sumber yang dekat dengan Gigi juga menyatakan kepada E! News bahwa mereka sama-sama sedang tidak ingin menjalin hubungan asmara.

“Gigi dan Leo sudah beberapa kali bertemu dan saling menyukai. Menurut Gigi dia pria yang sangat keren," kata si sumber.

Ia menambahkan bahwa mereka bisa bertemu karena berasal dari lingkaran sosial yang sama di sejumlah acara pesta.

Infografis 4 Cara Atasi Error Aplikasi PeduliLindungi
Infografis 4 Cara Atasi Error Aplikasi PeduliLindungi (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya