Pengacara Rizky Billar Klarifikasi Isu KDRT: Lesti Kejora Marah-marah, Mulutnya Ditutup Supaya Jangan Ribut

Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung, mengklarifikasi kabar kliennya mencekik lalu berkali membanting Lesti Kejora. Ia mengklaim Rizky Billar diserang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Okt 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022, 19:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Aldi Photopgraphy via Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Aldi Photopgraphy via Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora menggelinding bagaikan bola salju. Pengacara sang aktor, yakni Adek Efril Manurung, mengklarifikasi.

Menurutnya, tidak benar Rizky Billar melakukan KDRT dengan mencekik dan berkali membanting Lesti Kejora. Yang terjadi sebenarnya, ia diserang duluan hingga akhirnya membuat pertahanan.

“Rizky itu diserang. Kejadian sebenarnya itu, pertengkaran pertama itu Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya diam, besok saja, karena ada ibunya. Ibu mertua Rizky ada di rumah Rizky pada waktu itu. Malam itu,” katanya.

Adek Efril Manurung kemudian membenarkan bahwa keributan di antara Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi beberapa kali. Pelantun “Tirani” disebut marah-marah melulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marah-marah Terus

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

“Tapi istrinya marah-marah terus. Marah-marah akhirnya, ditutuplah mulutnya supaya jangan ribut. (Mulutnya Lesti ditutup oleh Billar) ho oh. Ditutup mulutnya. Dia meronta-ronta kan?” Adek Efril Manurung menyambung.

Karena meronta, telapak tangan Rizky Billar yang menutupi mulut sang istri melorot. Inilah yang konon disebut sebagai mencekik. Padahal, Rizky Billar tak bermaksud menyakiti istri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Berniat Menyakiti

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta, Kamis (19/8/2021). (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

“Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya. Enggak ada itu. (Leher bergeser) enggak juga. Bergeser dari mana, ya kalau bergeser berarti kan parah dong. Enggak ada itu. Bagaimana bergeser, saya tidak yakin kalau itu bergeser,” urainya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (8/10/2022), setelah ribut, Rikzky Billar dan Lesti Kejora masih sempat mengobrol di tempat tidur.

 


Jam 5 Ribut Lagi

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

“Sekitar jam 5 itu ribut lagi, ngamuk lagi Lesti. Akhirnya, klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan dirilah daripada ribut-ribut terus kan karena mertuanya pasti dengar,” Adek Efril Manurung membeberkan.

“Ketika dia menuju kamar mandi, kan (Lesti) ngamuk terus nih. (Billar bilang) oke, kakak talak satu kamu. Di situlah Lesti menyerang, mengamuk (lalu terbanting),” ia mengakhiri. Saat artikel ini disusun, pihak Lesti Kejora belum memberi tanggapan resmi.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya