Pengacara Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Masih Video Call dengan Suami Setelah Lapor Polisi Soal KDRT

Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung, menerangkan komunikasi Lesti Kejora dengan suami belum putus. Pasangan selebritas ini masih saling bicara.

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Okt 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022, 10:20 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung, buka suara soal laporan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang diajukan Lesti Kejora dan kuasa hukum ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Menurutnya, hingga saat ini komunikasi pasangan selebritas ini masih baik. Ini disampaikan bintang sinetron Cinta Karena Cinta kepada pengacara tak lama setelah kabar Rizky Billar KDRT merebak di berbagai media.

“Kalau saya lihat mereka baik-baik saja. Mereka video call,” kata Adek Efril Manurung, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Ditanya soal apa yang dibahas Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berkomunikasi lewat panggilan video, Adek Efril Manurung mengaku tak tahu. Yang jelas, kabar Lesti dan Billar putus komunikasi tidak benar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Mendalam

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

“(Lesti dan Billar) masih video call-an. Saya enggak sampai ke situ. Yang jelas saya tanya (Rizky Billar bilang) ya, saya masih bicara kok Bang,” Adek Efril Manurung menjelaskan.

“Saya enggak mau mendalam, apa yang mereka bicarakan itu kan mereka yang tahu. Yang jelas, mereka sampai saat ini belum putus komunikasi,” beri tahunya kepada para jurnalis.


Akibat Serangan Netizen

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Dalam kesempatan itu, pengacara Rizky Billar menyayangkan masyarakat yang gegabah menghakimi kliennya. Akibatnya, Rizky Billar sekeluarga syok berat alias kena mental.

“Akibat serangan netizen seperti itu. Sebenarnya yang kena mental itu bukan Lestiani tapi Rizky Billar. Karena hampir tidak benar, enggak ada itu. Masyarakat terlalu cepat gegabah,” ujar Adek Efril.


Hasil Visum

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Adek Efril Manurung yakin tudingan Rizky Billar membanting istri tidak benar. Namun, ia tak menampik kabar terjadi perkelahiran di antaranya keduanya. Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut hasil visum Lesti Kejora sudah keluar.

“Ada banyak luka di leher berdasar hasil visumnya ada beberapa poin. Itu kan saya sebutkan salah satu. Banyak (luka memar). Jadi ini semua luka tersebut disebabkan oleh karena kekerasan ya,”  terangnya kepada awak media.

 

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya