Band Search Bakal Konser di Penang, Johor Baru dan Bandung Setelah Sukses Melawat Kuala Lumpur Juni 2022

Search nama besar di industri musik Malaysia. Berkarier lebih dari 4 dekade, band ini punya penggemar garis keras. Mereka siap konser di Malaysia dan Bandung.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Okt 2022, 20:24 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2022, 20:20 WIB
Band Search. (Foto: Dok. Search Management)
Band Search. (Foto: Dok. Search Management)

Liputan6.com, Jakarta Konser Search Rockin' on Rooftop di Campbell Complex, Kuala Lumpur, pada 11 Juni 2022 rupanya diakui sebagai salah satu konser terbaik di Malaysia tahun ini. Pencapaian ini tak serta merta membuat Search menepuk dada.

Pasalnya, band Search yang diperkuat Denden Gonjalez (vokalis), Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bas) dan Min (drum) dibantu kibordis Firdaus bersiap menggelar tiga konser lagi dalam waktu dekat.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/10/2022), Noordin mengumumkan rencana konser di Penang, Johor Baru, dan Bandung sembari berterima kasih kepada penggemar dan media yang mengapresiasi konser Search pertengahan tahun ini.

Konser Search diabadikan penggemar dalam format foto dan video lalu dibagikan di medsos. Konten seputar Search menarik minat netizen dan ditonton berkali-kali. Karenanya Seacrh optimistis konser berikutnya disambut hangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bandung, Mareet 2023

Band Search. (Foto: Dok. Search Management)
Band Search. (Foto: Dok. Search Management)

“Search mengumumkan dua konser lain, yakni Rockin' Arena di Penang Spice Arena, Penang, pada 24 Desember jam 9 malam. Lalu Rockin' On Rooftop di AEON Mall, Johor Bahru pada 28 Januari 2023 jam 9 malam,” katanya.

Tak hanya itu, Search juga akan menyambangi Indonesia. Bandung dipilih sebagai tempat singgah sekaligus berbagi energi lewat musik. “Dan di Bandung Indonesia sekitar bulan Maret 2023,” Noordin menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Harga Tiket Konser

Band Search. (Foto: Dok. Search Management)
Band Search. (Foto: Dok. Search Management)

Harga tiket untuk dua konser di Malaysia masing-masing 268 dan 148 Ringgit Malaysia. Para penggemar bisa beli mulai minggu depan dengan mengunjungi situs resmi fenomenasearch.com.

Noordin mengakui kesuksesan konser di Kuala Lumpur berdampak besar pada karier Search. Banyak tawaran manggung baik di Malaysia maupun mancanegara. Namun, para personel Search tak serta merta mengiakan.

 


Sangat Hati-hati

Band Search. (Foto: Dok. Search Management)
Band Search. (Foto: Dok. Search Management)

“Kami sangat berhati-hati dalam menyetujui tawaran manggung,” ujarnya seraya memaparkan sejumlah pertimbangan antara lain, “Spesifikasi alat musik dan sound system harus berkualitas sama atau lebih baik.”

Seacrh menekankan standar alat dan fasilitas saat manggung. Ini semata demi memuaskan penggemar yang merogoh kocek juga menjaga nama baik band. “Nama besar Search cukup berpengaruh selama empat dekade dalam genre rock Tanah Air,” Noordin mengingatkan.

[Bintang] Infografis Justin Bieber dan Rihanna
Perilaku menyebalkan Justin Bieber dan Rihanna saat konser (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya