Kiki Amalia Dilamar Agung Nugraha, Menikah Bulan Depan Barengan Ulang Tahun

Kiki Amalia akhirnya akan segera menikah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Okt 2022, 14:05 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2022, 08:00 WIB
Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom)
Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom)

Liputan6.com, Jakarta Artis Kiki Amalia memutuskan untuk membuka lembaran baru dengan menerima pinangan sang kekasih Agung Nugraha. Kiki sempat menyandang status janda 10 tahun lamanya setelah bercerai dengan pesepakbola Markus Horison.

Proses lamaran keduanya berlangsung sederhana dan khidmat. Lamaran Kiki Amalia dan Agung Nugraha dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

"Alhamdulillah hari ini ada acara lamaran antara aku dan juga Aa. Alhamdulillah teman-teman media support-nya untuk saya dan saya minta doanya karena hari ini saya baru dilamar sama pasangan yang baru saya kenal. Saya bersyukur sama Allah didatangkan laki-laki yang Insya Allah sudah menunggu saya berapa lama setelah saya menjanda 10 tahun," ujar Kiki Amalia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Perkenalan

Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom)
Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom)

Kiki Amalia menceritakan proses perkenalan dengan calon suaminya itu cukup singkat yakni hanya baru beberapa bulan saja. Namun sejak awal kenal, Agung Nugraha memang sudah berniat menikahi Kiki Amalia.

"Prosesnya kita dikenalin sama teman dan memang dari awal Aa juga pengennya nyari calon istri ya. Jadi pengennya kenal sama aku itu pengin jadi istri. Pertama kali kenalan langsung mengucapkan niatnya menjadikan aku istri," kata Kiki Amalia.

 


Menerima Lamaran

Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom)
Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom)

Meski baru kenal hitungan bulan, Kiki Amalia melihat Agung Nugraha adalah sosok pria yang bertanggung jawab, mapan dan memiliki agama yang bagus. Oleh karena itu Kiki Amalia mau menerima lamaran sang kekasih.

"Pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan udah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu. Dikenalin pertama kali, saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan Masya Allah memang dia yang saya tunggu selama ini," papar Kiki Amalia.

 


Nikah Bulan Depan

Karena sudah sama-sama yakin ke jenjang yang lebih serius, Agung Nugraha mengaku tidak butuh waktu lama berpacaran dan langsung meminta izin kepada orang tua Kiki Amalia untuk menikah. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan tepat di hari ulang tahun Kiki Amalia.

"Saya bilang saya nggak mau untuk berpacaran dan tidak mau lama-lama berpacaran karena memang usia kami juga sudah agak dewasa, sudah banyak. Kata kiki ya sama, ternyata mau, ya sudah. Tanpa berhubungan lama, pacaran dua bulan, saya ngomong ke orang tua Kiki. Alhamdulillah merestui," ujar Agung Nugraha.

"Saya mohon doanya semoga kami diberi kelancaran sampai nanti hari H. Insya Allah kita akan mengadakan bulan depan bertepatan dengan ulang tahun aku," pungkas Kiki Amalia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya