Boy William Girang Dipanggil Daddy oleh Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Fans Semangat Menjodoh-jodohkan

Panggilan dari Bilqis Khumairah Razak kepada Boy William, membuat banyak pihak menduga putri Ayu Ting Ting merestui jika sang ibunda menjalin hubungan asmara dengan sang presenter.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Okt 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2022, 08:00 WIB
Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]
Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pertemanan Boy William dan Ayu Ting Ting kini sudah kembali membaik. Terutama setelah Boy William kedapatan menjenguk Ayu di rumah sakit belum lama ini. Rupanya setelah dekat lagi, Bilqis putri Ayu memiliki panggilan khusus kepada Boy William.

Panggilan dari Bilqis Khumairah Razak kepada Boy William ini, membuat banyak pihak menduga putri Ayu Ting Ting seolah merestui seandainya sang ibunda menjalin hubungan asmara bahkan menikah dengan sang presenter yang juga aktor sekaligus rapper itu.

Diketahui, Boy William mendapatkan panggilan "daddy' dari Bilqis Khumairah Razak. Tentunya hal itu terasa sangat istimewa di mata para penggemar lantaran daddy memiliki arti seorang ayah.

Warganet dari kalangan penggemar pun makin ramai menjodoh-jodohkan Boy William dengan Ayu Ting Ting karena mereka dianggap cocok dan serasi satu sama lain.

 


Pernyataan di Sebuah Tayangan

Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]
Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]

Dalam sebuah tayangan di salah satu kanal YouTube infotainment, Ayu Ting Ting yang sedang bersama Boy William membuat Bilqis melontarkan panggilan tersebut.

"Eh Bilqis, manggil Boy siapa?" tanya Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, diunggah pada Kamis (20/10/2022) lalu.

"Daddy," ceplos Bilqis.

"Daddy. Dia manggilnya Daddy," sahut Boy William tampak kegirangan.

 


Dugaan Restu Ibunda Ayu Ting Ting

Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]
Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]

Umi Kalsum juga diduga tengah merestui hubungan putrinya, Ayu Ting Ting dengan Boy William. Pada mulanya, ia sekadar memberikan tanggapan mengenai konten putrinya bersama Boy William yang sempat trending.

"Alhamdulillah trending 1 lagi @qissyoutv @ayutingting92 @boywilliam17 sukses selalu buat kalian dan akur2 lagi ya," tulis ibunda Ayu Ting Ting di Instagram, Sabtu (22/10/2022).

Namun selanjutnya, netizen menganggap kalimat dari Umi Kalsum itu sebagai kode restu dari seorang ibunda untuk Ayu Ting Ting dan Boy William.

 


Sempat Ungkap Perasaan

Kehebohan antara Ayu Ting Ting dan Boy William di kalangan penggemar muncul setelah Ayu beberapa waktu lalu mengutarakan isi hatinya kepada Boy William.

"Sudahlah Boy, lu sama gue saja, kaya bareng," celetuk Ayu, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, belum lama ini.

Pernyataan tersebut mengundang tawa Boy. Namun, Ayu melontarkan syarat khusus agar mantan kekasih Karen Vendella itu bisa menjadi suaminya.

"Tapi kalau dia mualaf, gue mau. Ayo, bareng," celetuk Ayu.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya