Bawakan 10 Lagu, Padi Reborn Meriahkan K-Link 20th Year Anniversary, The New Evolution

Padi Reborn tampil di acara bertajuk K-Link 20th Year Anniversary, The New Evolution.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Nov 2022, 15:50 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 07:30 WIB
PADI Reborn
PADI Reborn

Liputan6.com, Jakarta Padi Reborn tampil memeriahkan acara K-Link 20th Year Anniversary bertajuk The New Evolution. Penampilan grup band yang dikenal melalui lagu "Mahadewi" dan "Bayangkanlah" menghibur ratusan penonton yang hadir.

Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drummer) membawakan 10 lagu saat tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu, 5 November 2022. 

"Apa kabar semuanya," sapa Fadly sebelum melantunkan lagu-lagu hit Padi Reborn di atas panggung K-Link 20th Year Anniversary.

Penonton yang hadir dibuat terbuai oleh lantunan lagu-lagu milik band asal Surabaya ini. Selain menikmati penampilan dengan ikut bernyanyi, sejumlah penonton juga tampak antusias merekam penampilan Padi Reborn dengan ponsel.

 

 

 


Penghargaan untuk Leaders

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh

Dalam acara ini, K-Link Indonesia memberikan penghargaan kepada para leaders K-Link yang telah mendapatkan pencapaian-pencapaian luar biasa. Ribuan mitra K-Link dari berbagai daerah di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini

“Malam spektakuler perayaan K-Link 20th Year Anniversary ini menjadi ajang penghargaan kepada seluruh mitra yang telah sama-sama berjuang," kata Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh di lokasi acara.

 


331 Crown Ambassador

Saat ini, K-Link sudah memiliki 331 orang berperingkat Crown Ambassador, 45 orang berperingkat Senior Crown Ambassador, dan 18 orang berperingkat Royal Crown Ambassador.

Meski jajaran leaders K-Link memiliki latar belakang yang beragam kalangan, namun bisa menjadi pahlawan bagi orang-orang terdekatnya.

 

 

 


Sumber Penghasilan

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa bisnis K-Link bisa menjadi sumber penghasilan yang baik dan dapat dilakukan oleh semuanya.

"Kegiatan ini juga bukanlah akhir dari komitmen K-Link dalam membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik, tetapi merupakan pembaharuan untuk kegemilangan-kegemilangan berikutnya,” Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh menguraikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya