Angelina Sondakh Drop Tahu Penyebab Ayah Meninggal Dunia Sama Seperti Mendiang Adjie Massaid

Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Okt 2022, 12:01 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2022, 12:00 WIB
Angelina Sondakh. (Foto: Dok. YouTube Maia Al El Dul TV)
Angelina Sondakh. (Foto: Dok. YouTube Maia Al El Dul TV)

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh pasrah mengetahui ayahnya, Lucky Sondakh, meninggal dunia. Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Pilu langsung dirasakan Puteri Indonesia 2001 ini mengingat dua pria yang paling dicintainya, yakni Lucky Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, tutup usia dengan cara yang sama.

Lucky Sondakh dan Adjie Massaid diketahui sama-sama meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Kenyataan ini makin membuat perempuan yang karib disapa Angie syok dan drop.

"Agak syok juga karena memang (ayah) terkena serangan jantung sama kayak Mas Adjie. Aku lihat prosesnya itu persis dulu kayak saya ngalamin pas Mas Adjie berpulang," kata Angie dengan terisak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peristiwa Terulang

Angelina Sondakh kabarkan ayahnya, Lucky Sondakh, meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/CkVd_HxJV2_/)
Angelina Sondakh kabarkan ayahnya, Lucky Sondakh, meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/CkVd_HxJV2_/)

Angie tak menyangka dua laki-laki yang amat dicintainya meninggal dunia melalui proses yang sama. Ini dikatakannya melalui tayangan di saluran YouTube Intens Investigasi yang ditayangkan Senin, 31 Oktober 2022.

Saat menyaksikan ayahnya mengembuskan nafas terakhir, Angie langsung memutar memori saat menyaksikan Adjie Massaid berpulang.

"Walaupun prosesnya sama seperti ketika saya melihat Mas Adjie berpulang. Sama persis, jadi saya agak sedikit drop karena peristiwa itu terulang lagi," Angie menukas.

 

 

 


Menemani

[Fimela] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)

Angie mengaku menemani ayahnya di hari-hari terakhirnya. Ia memang dekat dengan mendiang Lucky Sondakh, yang dikenal sebagai sosok akademisi profesional hingga menjabat sebagai rektor Universitas Sam Ratulangi.

"Di hari terakhirnya saya nemenin ayah saya dari pagi. Jadi dirawat aja gitu di rumah sakit, memang terasa fisiknya agak menurun, dulu pernah kena stroke ringan pada saat saya di dalam (penjara)," Angie memaparkan.

 


Menjaga Pola Makan

[Fimela] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Youtube/Melaney Ricardo)

Hasil cek medis Lucky Sondakh terakhir, kata Angie, memerlihatkan ayahnya itu dalam kondisi diserang sejumlah penyakit. Untuk itu, Angie membantu mengatur pola makan agar perlahan penyakit yang menyerang Lucky Sondakh bisa berangsur membaik.

"Hasil check up terakhir ada hipertensi, gula dan kolesterol. Selama ini saya ngaturin makannya daddy, berusaha agar (tekanan) darahnya turun, kolesterolnya turun juga," dia mengakhiri.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya