Peringatan Dewi Perssik buat Emak-Emak Nyinyir Inisial W: Saya 3 Kali Cerai Bukan karena Main Laki-Laki

Dewi Perssik masih menutup pintu damai terhadap emak-emak inisial W yang menudingnya jual diri. Ia memberi peringatan keras untuk pihak seberang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Nov 2022, 09:33 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2022, 09:14 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik membantah telah mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap emak-emak inisial W, yang menudingnya artis nyambi jual diri alias (maaf) pelacur.

Si Goyang Gergaji ingin memberi efek jera kepada netizen karena di luar sana banyak sekali yang menyebut namanya terkait tuduhan tak berdasar dari melacur hingga mandul.

“Padahal kalau mereka mau tahu tentang kehidupan saya, tiap hari kerja seperti ini. Pagi siang malam. Tadi pagi saya kerja, pulang syuting saya masih ada kerjaan lagi. Tidur pun saya sehari cuma dua jam tiga jam,” katanya.

Kasus emak-emak inisial W yang diciduk Polres Metro Jakarta Selatan tak lama setelah Dewi Perssik menggelar sayembara berhadiah 100 juta rupiah diharapkan jadi pembelajaran publik.


Tak Sudi Cabut Laporan

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

“Saya apa kata orangtua saya. Kalau saya enggak, saya enggak akan cabut (laporan). Enggak,” ujar Dewi Perssik kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/11/2022).

Bintang film Tali Pocong Perawan mengingatkan, ketika kita bicara fakta jatuhnya bukan fitnah. Namun, ketika kita bicara fakta tentang kehidupan orang lain, berpotensi menjadi gibah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


KDRT dan Perselingkuhan

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Kepada emak-emak inisial W, Dewi Perssik lantas memberi peringatan keras, jangan mengurusi rumah tangga orang lain yang tidak dikenalnya dengan baik. Mending urus diri sendiri.

“Jangan komentari rumah tangga saya. Saya bercerai karena KDRT dan juga perselingkuhan, saya tidak bisa makanya saya cerai. Ketiga-tiganya tuh, jadi saya bercerai bukan karena saya selingkuh atau main laki. Ini terutama buat ibu-ibu yang paling tahu tentang saya!” cetusnya.


Janda Berkali-kali

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku tak habis pikir dengan gosip-gosip yang bertebaran di jagat maya. Bintang sinetron Mimpi Manis menerima banyak “gelar” tak mengenakkan dari 3 kali janda hingga mandul.

“Tapi mereka dengan enaknya bisa ngomongin saya bahwa saya itu ger**, pel****, gimana saya janda berkali-kalilah. Ada juga yang ngatain saya mandullah. Padahal kalau melihat jejak digital dulu saya pernah hamil, kan?” tutup Dewi Perssik.

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya