Aruma Ungkap Pengalaman Pembuatan Video Klip Single Muak

Aruma baru saja merilis single berjudul Muak

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Nov 2022, 18:50 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2022, 11:20 WIB
Aruma
Aruma

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aruma baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Muak. Dirinya pun telah menyelesaikan pembuatan video klip single barunya ini.

Aruma menceritakan bahwa dalam konsep pembuatan video klipnya dirinya diceritakan lelah berhubungan dengan seorang pria yang menambatkan hatinya kepada wanita lain.

"Di video klip ini aku menyiratkan bahwa aku diberi harapan oleh seseorang yang akhirnya juga tidak bisa menempati hatinya di satu wanita. Di situlah ketidakpercayaan yang terus menerus bertambah akhirnya aku sudah berada di titik lelah tertinggi yaitu muak," ujar Aruma dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dalam pembuatan video klip dan penggarapan singlenya, Aruma mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. 

"Persiapan aku sebenarnya lebih ke mendalami struktur cerita yang diberikan oleh director aku kak Gisela Jizeeru, dan lebih ke menjaga kesehatan biar saat syuting bisa all out," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyaman

Aruma
Aruma

Meski cerita dari video klip dan lagu itu cukup getir, tapi Aruma merasa sangat nyaman menjalaninya. Apalagi sejumlah model di video klipnya adalah teman kampusnya sendiri.

"Sebenarnya tidak begitu sulit karena aku merasa orang-orang di dalamnya bisa membawa suasana menyenangkan saat syuting. Apalagi talentnya teman-temen kampus aku sendiri dari FSRD ITB. Hanya saja memang cukup dingin pas pagi-pagi syuting, karena lokasinya di daerah Lembang," imbuh Aruma.

 


Cerita

[Fimela] Aruma
Aruma (foto: istimewa)

Lagu "Muak" diciptakan oleh M Aditia Sahid dan Okto Ahadi. Lagu ini bercerita mengenai seorang yang sudah lelah dan kecewa oleh pasangan, karena cuma diberi janji palsu.

Meski bukan pengalaman pribadi, Aruma menyadari cerita ini dialami banyak banyak orang, khususnya kaum Hawa.

 


Ditawarkan

"Muak" adala satu di antara sekian lagu yang ditawarkan Sony Music sebagai label, kepada Aruma. Pemilik nama lengkap Nidewi Aruman ini mengaku langsung jatuh ketika mendengar nada dan liriknya.

"Aku langsung jatuh cinta begitu dengar nada dan lirik 'Muak' sehingga memutuskan bahwa inilah single perdana aku. Untungnya, sebagai penyanyi pendatang baru, proses rekaman kali ini cukup lancar dan menyenangkan karena aku dibantu Kak Kamga sebagai pengarah vokal," pungkas Aruma.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya