Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang 5 Januari 2023, Film Thriller Sekaligus Horor yang Menyajikan Cerita Tak Terduga

Alena Anak Ratu Iblis dinilai menjadi film yang berbeda.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Nov 2022, 23:56 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2022, 13:20 WIB
Alena
Syukuran film Alena Anak Ratu Iblis

Liputan6.com, Jakarta Penikmat film dan moviegoers di Indonesia akan segera disuguhkan dengan film horor sekaligus thriller di awal tahun 2023. “Alena Anak Ratu Iblis” siap tayang 5 Januari 2023. 

Film besutan rumah produksi Arjuna Mega Film ini menjamin akan membuat jantung penonton berdebar pada setiap scene yang disajikan. Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan poster official, Minggu (27/11) diluncurkan. 

Sesuai dengan judulnya, poster tersebut menampilkan sosok seorang bayi yang tengah di peluk oleh sosok ular besar berwarna merah.

 


Pemain

Syukuran film Alena Anak Ratu Iblis
Syukuran film Alena Anak Ratu Iblis

Film yang disutradarai oleh Sonu S dan dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama ini menjanjikan rasa penasaran dan berbagai kejutan yang tidak diprediksi.

Tidak hanya menghadirkan adegan-adegan penuh ketegangan, dengan menggunakan teknik CGI (Computer-Generated Imagery) film “Alena Anak Ratu Iblis” juga akan menghadirkan perbedaan dari film horor thriller nasional pada umumnya.

 


Sinopsis

 

Film “Alena Anak Ratu Iblis” mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena.

Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.

Sukses dalam usaha, Kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang  anak yang mereka nantikan. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra. Siapa sebenarnya Alena?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya