Najwa Shihab Girang Argentina Juara Piala Dunia 2022: Tenggorokan Kering, Suara Parau, Jantung Deg-degan

Najwa Shihab sampai kehabisan suara karena terus-menerus berteriak selama pertandingan Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Des 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022, 14:00 WIB
Momen Seru Najwa Shihab Lihat Langsung Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022
Sebelum masuk ke stadion, Najwa Shihab sudah mempersiapkan segala aksesoris untuk dukung Messi dkk menjadi juara. Syal Argentina menjadi salah satu aksesoris yang dibawa Najwa Shihab. Nana sangat lega setelah menyaksikan tim dukungannya keluar sebagai kampiun. (Liputan6.com/IG/najwashihab)

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab berkesempatan menjadi saksi sejarah kemenangan Argentina di final Piala Dunia 2022 secara langsung. Diketahui, Najwa Shihab datang ke Lusail International Stadium pada Minggu (18/12/2022). 

Najwa Shihab menyaksikan laga pamungkas antara Argentina melawan Prancis. Sejak awal, Najwa Shihab memang sudah menunjukkan dukungannya untuk Lionel Messi cs.

Saat menuju ke dalam stadion, Najwa Shihab tampak mengenakan kaus putih sambil membentangkan syal bertuliskan Argentina, lengkap dengan bendera Argentina yang terselip di sakunya tanda dukungan untuk Argentina. 

"Yang Argentina..mana suaranyaaa 😆," tulis Najwa Shihab di Instagram-nya sebelum laga berlangsung. 


Berjingkrak

Momen Seru Najwa Shihab Lihat Langsung Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022
Saat gol dari Lionel Messi, Nana bersorak gembira. Ia menyatu dengan beberapa suporter Argentina di tribun penonton. Momen gol Messi pun dirayakan Nana dengan berteriak gol sangat kencang. (Liputan6.com/IG/najwashihab)

Selama pertandingan, Najwa Shihab juga sempat membagikan momen-momen keseruan lewat Instagram story, maupun siaran langsung di Instagram. Salah satunya adalah ketika pemain Argentina mencetak gol penentu kemenangan saat drama adu penalti, Najwa Shihab tampak langsung berjingkrak kegirangan. 

"Messi! Messi! Messi! Messi!" teriak Najwa Shihab bersama dengan seisi stadion lainnya. 


Tenggorokan Kering, Suara Parau

Momen Seru Najwa Shihab Lihat Langsung Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022
Najwa Shihab yang sangat senang Lionel Messi mencetak gol terlihat begitu sumringah. Tim dukungannya Argentina berhasil mengunci kemenangan melawan Prancis. Nana pun menjadi saksi Lionel Messi akhirnya berhasil angkat trofi Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/IG/najwashihab)

Usai pertandingan, Najwa Shihab meninggalkan stadion dengan wajah yang tampak bahagia dan lega karena idolanya berhasil meraih juara. Namun tak dipungkiri, ia kehabisan suara karena terus-menerus berteriak selama pertandingan.

"Hati lega ya mbak?" tanya seorang wanita yang ikut nonton bersama Najwa Shihab di stadion, dilihat dari unggahan Instagram Story @shefrizka. 

"Lega, walaupun kerongkongan kering, suara parau, kaki pegal loncat-loncat, lega," jawab Najwa Shihab. 


Pertandingan Sebelumnya

Najwa Shihab Bagikan Keseruan Nonton Langsung Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022, Tetap Terhibur Meski Maroko Kalah
Najwa Shihab Bagikan Keseruan Nonton Langsung Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022, Tetap Terhibur Meski Maroko Kalah. (instagram.com/najwahihab)

Sebelumnya, di pertandingan perebutan juara tiga antara Maroko vs Kroasia, Najwa Shihab juga hadir menonton langsung di stadion. Di pertandingan itu, Najwa Shihab mendukung Maroko menang menjadi juara tiga. 

Sayangnya, Maroko gagal meraih kemenangan setelah tunduk dari Kroasia dengan skor 2-1. 

Infografis Perang Bintang Top Skor dan Assist Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022
Infografis Perang Bintang Top Skor dan Assist Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya