Glass Onion: A Knives Out Mystery Ramai dengan Cameo Artis Hollywood, Cek Siapa Saja yang Muncul

Glass Onion: A Knives Out Mystery menghadirkan cameo aktris meninggal dunia pada Oktober lalu. Ini, adalah film terakhir sepanjang hidupnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Des 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2022, 15:00 WIB
Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) (Foto: IMDb)
Poster Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022).

Liputan6.com, Jakarta Sekuel Knives Out (2019) yang memiliki judul resmi Glass Onion: A Knives Out Mystery akhirnya tayang, dirilis Netflix pada Jumat (23/12/2022). Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson dan Dave Bautista. 

Jajaran bintang tak hanya tampil sebagai para pemain utama dan pendukung. Dilansir dari People, sejumlah pesohor Hollywood juga tampil sebagai kameo dalam film ini.

Ada yang memegang peran penting dalam film dan mengonfirmasi orientasi seksual Benoit Blanc (Daniel Craig), ada pula penampilan terakhir seorang aktris veteran—sebelum ia akhirnya meninggal dunia. Penasaran siapa saja mereka? Sebagai peringatan awal, artikel ini mengandung spoiler tipis-tipis Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Salah satu cameo yang mengejutkan publik dalam film ini adalah Hugh Grant.


Hugh Grant

Glass Onion: A Knives Out Mystery. (Foto: Netflix)
Glass Onion: A Knives Out Mystery. (Foto: Netflix)

Kehadiran aktor dalam Glass Onion yang tak disangka-sangka, bikin kaget banyak warganet. Ia muncul sebagai teman satu rumah Benoit Blanc, yang sekaligus mengonfirmasi bahwa tokoh utama karakter ini adalah seorang LGBT. 

Sutradara Rian Johnson mengungkap orientasi seksual sang detektif terasa natural saja bagi dirinya maupun Daniel Craig. Namun, ia tak mau filmnya jadi fokus kepada hal itu.

“Kami hanya ingin hal ini menjadi fakta mengenai karakter saja,” kata dia.


Mendiang Aktor dan Aktris Veteran

Glass Onion: A Knives Out Mystery. (Foto: Netflix)
Glass Onion: A Knives Out Mystery. (Foto: Netflix)

Aktris veteran Angela Lansbury juga tampil sebagai cameo, dalam adegan rapat Zoom dengan Blanc di awal pandemi Covid-19. Dari data IMDb, ini adalah film terakhir yang dibintangi peraih tiga piala Oscar, sebelum kematiannya bulan Oktober lalu di usia 96 tahun.

Mendiang pesohor lain yang juga menjadi cameo adalah Stephen Sondheim, yang meninggal dunia di usia 91 pada November 2021. Komposer ini juga melakukan panggilan Zoom dengan Blanc.

Legenda NBA Kareem Abdul-Jabbar dan bintang Russian Doll Natasha Lyonne juga muncul dalam Zoom call ini.


Ada yang Cuma Suara

Artis lain yang tampil sekilas adalah Ethan Hawke. Ia hadir dalam satu adegan, sebagai pria misterius yang di bagian credit title disebut sebagai Efficient Man. Karakter ini menyambut para tamu yang tiba di Pelabuhan di Yunani, menuju pulau terpencil.

Ada pula petenis Serena Williams yang tampil dalam aplikasi fitness di gym dalam mansion. Sementara pemain cello kondang, Yo-Yo Ma, muncul sekilas dalam adegan awal saat Birdie Jay (Kate Hudson) menggelar pesta.

Terakhir ada Joseph Gordon-Levitt, tapi tak usah mencari-cari wajahnya. Yang tampil hanya suara sang aktor, yang memberikan notifikasi setiap jam yang berbunyi di pulau pribadi ini.

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19
Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya