Lesti Kejora Bakal Meriahkan HUT Indosiar ke-28, Rizky Billar Belum Dilibatkan

Indosiar akan terus mendukung dan memberikan wadah bagi Lesti Kejora untuk berkarya.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Des 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 17:30 WIB
Ganti Caption IG Bela Suami, Ini Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Pakai Baju Senada
Indosiar akan terus mendukung dan memberikan wadah bagi Lesti Kejora untuk berkarya. (Liputan6.com/IG/@lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora akan kembali tampil di layar kaca, pasca kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya dengan Rizky Billar. Lesti akan tampil di Perayaan HUT Indosiar ke-28.

Bukan hanya sekadar menyanyi, Lesti Kejora juga akan meluapkan isi hatinya, tentang segala hal yang dirasakannya belakangan ini. Hal itu diungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Hanya saja, Harsiwi enggan membocorkan apa saja yang akan diungkapkan Lesti, di malam puncak Perayaan HUT Indosiar nanti. Sikap itu dipilih agar tidak memberi ruang untuk menghujat Lesti.

"Saya belum bisa kasih bocoran, yang pasti kita enggak akan berikan ruang untuk hujat- hujatan. Kita tidak akan memberikan ruang untuk mengorek kembali," ujar Harsiwi Achmad kepada wartawan, Selasa (27/12/2022).


Tak Ada Permintaan Khusus

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Harsiwi mengatakan, tak ada permintaan khusus dari Lesti, atas kesediaannya terlibat di HUT Indosiar. Meski begitu, kata Harsiwi, tim akan memberikan treatment terbaik, agar Lesti merasa nyaman.

"Indosiar tahu apa yang dirasakan Lesti, sehingga kita akan memberikan treatment ke dia agar merasa nyaman. Kalau sudah nyaman, dia akan bisa kembali ke industri dangdut dengan nyaman juga," urainya.


Selalu Dukung Lesti

Konferensi pers HUT Indosiar ke-28
Konferensi pers HUT Indosiar ke-28 pada Selasa (27/12/2022). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Harsiwi mengatakan, Indosiar akan terus mendukung dan memberikan wadah bagi Lesti untuk berkarya. Apalagi, Lesti adalah jebolan Dangdut Academy yang dihadirkan Indosiar.

"Sebagai orang tua yang melahirkan Lesti yang populer, kita akan selalu support dia, beri waktu dia untuk menata diri. Kemudian memberikan semangat," kata Harsiwi.


Soal Rizky Billar

Harsiwi menambahkan, sementara Rizky Billar belum dilibatkan di HUT Indosiar kali ini. Ia juga belum dapat memutuskan mengingat hal ini berhubungan dengan banyak pihak.

"Untuk ulang tahun kali ini belum. Kita memberikan waktu dulu kepada mereka untuk merekonsiliasi, menata dirinya. Kami belum memutuskan apa apa karena ini berhubungan dengan banyak pihak," ucap Harsiwi Achmad. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Mitigasi Bencana Antisipasi Cuaca Ekstrem Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mitigasi Bencana Antisipasi Cuaca Ekstrem Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya