Venna Melinda Alami Dugaan KDRT, Verrell Bramasta Akui Sempat Ditelepon Ferry Irawan

Verrell Bramasta juga sempat ditanya, apa mau memaafkan Ferry Irawan setelah diduga melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jan 2023, 12:33 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 12:33 WIB
6 Potret Kondisi Terbaru Venna Melinda, Akhirnya Bertemu Verrell Bramasta
Verrell Bramasta juga sempat ditanya, apa mau memaafkan Ferry Irawan setelah diduga melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. (Sumber: Instagram/bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta geram ibunya, Venna Melinda, menjadi korban dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan. Marah, kesal, sedih, berkecamuk di kepala Verrell ketika pertama mengetahui apa yang menimpa ibunya.

Karenanya Verrell langsung bertolak ke Surabaya untuk menemui Venna Melinda. Meski tak sempat bertemu langsung dengan Ferry Irawan, diakui Verrell, yang bersangkutan sempat menghubunginya seusai kejadian.

"Om Ferry langsung nelepon aku pada saat itu juga. Tadinya enggak ingin aku angkat," aku Verrell Bramasta seperti dilansir dari Youtube MOP Channel, Jumat (13/1/2023).

"Cuma karena kebetulan aku masih di Jepang waktu itu, Papa bilang, 'Kak enggak apaa-apa kamu sebagai anak tertua angkat aja. Kamu dengar dia harus ngomong apa. Ya udah aku angkat aku dengerin, enggak banyak omong aku matiin aja," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Sisi Cerita

Ditemani Verrell Bramasta, Mata Bengkak Venna Melinda Usai Alami KDRT Jadi Sorotan
Venna Melinda dan Verrel Bramasta. [instagram/bramastavrl]

Menurut Verrell, setiap peristiwa memiliki dua sisi cerita. Begitupun dengan apa yang disampaikan Ferry saat menghubunginya. Hanya saja, Verrell enggan mengungkap apa saja yang disampaikan Ferry kepadanya.

"Yang pasti setiap cerita kan ada dua sisi ya. Menurut aku yang paling penting pada saat itu dan sekarang adalah aku ada buat Mama. Yang lainnya enggak aku pusingin," kata Verrell.

 


Janji Ferry

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Verrell tak dapat memungkiri merasa sakit hati melihat ibunya menjadi korban kekerasan. Padahal saat menikah, Ferry pernah berjanji menjaga Venna dan tidak akan menyakitinya.

"Hancur lah, bener-bener yang gimana ya. Waktu menikah kan Om Ferry janji akan menjaga Mama, tidak akan meninggalkan Mama dalam keadaan apa pun. Tidak menyakiti Mama. Ya sedih aja lah kalau ingat-ingat itu," kenang Verrell.

 


Hanya Mama

Disinggung apakah akan memaafkan Ferry Irawan, Verrell mengaku berlum terpikir ke arah sana. Terpenting baginya saat ini adalah fokus menemani ibundanya tercinta.

"Aku enggak mikir sampai sana ya. Yang aku pikirin cuma Mama doang, jujur," pungkas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya