Kiky Saputri Resmi Menikah dengan M. Khairi dengan Maskawin Berupa Logam Mulia, Uang Dolar dan Rupiah

Kiky Saputri mendapatkan maskawin dengan dua bentuk mata uang dan satu logam mulia.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Jan 2023, 17:51 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2023, 17:51 WIB
Kiky Saputri (Foto:YouTube)
Kiky Saputri mendapatkan maskawin dengan dua bentuk mata uang dan satu logam mulia. (Foto:YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri tak bisa menyaksikan langsung prosesi ijab kabul yang dilakukan M. Khairi dengan ayahnya, Aslih Nuroniah. Lantaran, Kiky tak disandingkan dengan pasangannya sebelum sah.

Meski begitu, komika satu ini mengaku mendengar jelas ijab kabul yang dibacakan calon suaminya saat itu. Dan ia merasa lega setelah Erick Thohir menyatakan sah.

Pada pernikahan ini, Kiky Saputri mendapatkan maskawin sesuai dengan tanggal pernikahannya. Uniknya, mahar tersebut dibagi menjadi dua mata uang dan satu sebuah logam mulia.

"28 gram logam mulia, 1 US dollar, sama uang rupiah 2023. Sesuai tanggal kita nikah berdua," ungkap M. Khairi, di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (28/1/2023).


Salah Sebut

M. Khairi dan Kiky Saputri resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). (Foto: Instagram/hestipurwadinata)
M. Khairi dan Kiky Saputri resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). (Foto: Instagram/hestipurwadinata)

Pada jumpa wartawan yang digelar, Kiky Saputri menjelaskan bahwa ayahnya salah menyebut uang dollar yang diberikan sang suami.

"Tapi ayah ngomongnya satu USD apa gimana ya. Soalnya ayah itu kan enggak pake kacamata jadinya burem. Biarin aja deh ah," timpal Kiky sembari tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Cincin Kekecilan

Prewedding Kiky Saputri
Busana prewedding dengan gaun cropped top dan siluet one shoulder dari Kiky Saputri. Gaya feminin yang stylish dan trendi. [@kikysaputrii]

Hal lucu lainnya saat prosesi ijab kabul adalah Kiky Saputri diledek oleh Erick Thohir. Selain itu juga cincin yang kekecilan.

"Cincin ya sayang. Cincinnya ternyata di tangan kanan dan kiri agak berbeda, gedean tangan kanan. Tapi alhamdulillah bisa masuk," sambungnya.


Seru

Prewedding Kiky Saputri
Busana pengantin yang abadi tak selau putih, namun hitam. Memberikan look edgy dan trendi dalam setting studio serba-putih. [@kikysaputrii]

Kiky Saputri sudah membayangkan bakal seru menjalani kehidupan bersama Khairi. Lantaran, keduanya memiliki karakter yang berbeda.

"Aku merasa ih bakal seru menghadapi hidup dengan seorang Khairi. Yang orang lihat atau aku ngerasain juga kita nih dua orang yang punya karakter beda tapi justru klop. Aku ngisi pecicilannya, dia ngisi kalemnya, aku ngisi marahnya, galaknya dia ngisi sabarnya," tambahnya.

Infografis Prostitusi Artis 2
Infografis Prostitusi Artis (Liputan6.com/desi)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya