Tina Toon Lama Tak Berkecimpung di Panggung Hiburan Tanah Air, Kini Lebih Fokus sebagai Wakil Rakyat

Saat ini, Tina Toon diketahui menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Feb 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2023, 19:40 WIB
8 Potret Penampilan Baru Tina Toon dengan Wajah Tirus, Bikin Pangling
Tina Toon mencuri perhatian netizen lewat penampilan barunya. Dikenal memiliki pipi tembam, mantan penyanyi cilik ini terlihat manglingi dengan wajah yang semakin tirus. (Instagram/tinatoon101).

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon belakangan memang tak lagi berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Pemilik nama Agustina Hermanto itu justru sedang fokus menjalani kariernya di dunia politik.

Saat ini, Tina Toon diketahui menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Meski terjun ke dunia politik, sekali waktu Tina Toon mengaku masih menjalani aktivitas seni untuk sekadar hiburan.

"Memang sekarang fokusnya sebagai wakil masyarakat gitu kan. Tapi balik lagi kalau di entertainment itu sekali-sekali saja, kayak buat hiburan gitu," aku Tina Toon kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

"Kadang syuting atau have fun gitu, nyanyi, show, atau apa masih ada. Cuma tidak boleh meninggalkan kewajiban utama," sambungnya.

 


Bidang yang Menyenangkan

[Fimela] Tina Toon
"Aku punya sosmed sebenernya dari dulu banget sih, dari zaman Twitter baru-baru awal, Friendster aku nggak begitu main, tapi udah main Twitter, FB, pokoknya zaman awal banget deh, gitu," kata Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Menurut Tina Toon, politik dan entertainment merupakan bidang yang menyenangkan, selagi ia senang menjalaninya. Apalagi, Tina sangat passionate (penuh semangat) dengan kedua bidang tersebut.

"Ya pokoknya jalani saja, mengalir. Yang penting di manapun ya, mau di politik, mau di entertainment, bahkan di hubungan, di keluarga, di semua itu, kita menempatkan diri. Ya tahu dirilah ibaratnya, do the best," ujarnya.

 


Rindu Bermusik

[Fimela] Sempat Positif Covid-19, Ini 7 Potret Cantik Tina Toon yang Pipinya Semakin Tirus
Tina Toon dulu dikenal sebagai sosok yang jago menyanyi. Tak hanya itu aja, Tina juga mempunyai wajah yang menggemaskan. (Foto: instagram.com/tinatoon101)

Tina Toon melanjutkan, sebenernya ia ingin kembali menelurkan karya di musik. Hanya saja, ia mengaku belum bisa merealisasikan mengingat kesibukannya sebagai wakil rakyat.

"Ingin sih kalau lagu. Maksudnya buat happy-happy, seru-seruan saja. Cuma waktunya sih yang belum, idenya juga belum, nih. Jadi ya, mudah mudahan nanti bisa berkarya lagilah," ungkap Tina Toon.

 


Tak Pikirkan Laku atau Tidaknya

Tina Toon tidak mematok target karyanya laku di pasaran jika keinginan merilis lagu baru nantinya bisa terwujud. Bagi Tina Toon, keinginannya mengeluarkan karya hanya untuk sekadar hiburan dan bersenang-senang.

"Musik tuh buat aku tuh sebenarnya lebih ke music is life. Aku tuh senang buat karya musik. Kadang kan orang mikirnya, 'Oh harus komersial.' Kalau aku sih yang penting jalan saja, ya. Ibaratnya, laku enggak laku gitu kan, yang penting kita happy," tandas Tina Toon. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Wakil Rakyat Isolasi Mandiri di Hotel Berbintang. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Wakil Rakyat Isolasi Mandiri di Hotel Berbintang. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya