Cash Cash, Grup DJ Asal Amerika Siap Ramaikan Jakarta di Panggung W Superclub Gatsu

Cash Cash dijadwalkan tampil di W Superclub Gatsu pada Kamis, 23 Februari 2023.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Feb 2023, 09:14 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2023, 17:50 WIB
Cash Cash
Grup DJ asal Amerika Serikat, Cash Cash. (Dok. IST via HWG Group)

Liputan6.com, Jakarta Cash Cash, grup DJ asal Amerika Serikat yang namanya tengah menjulang, dijadwalkan tampil di W Superclub Gatsu, Jakarta Selatan, pada Kamis, 23 Februari 2023. Kerinduan penggemar dan pecinta musik elektronik pun tampak meluap-luap untuk menyaksikan kebolehan Cash Cash.

Antusiasme terhadap grup musik ini terlihat dari animo para penggemarnya yang telah membeli tiket beberapa saat setelah HWG Group mengumumkan jadwal manggung Cash Cash.

Cash Cash, grup musik elektronik dari Amerika Serikat yang terkenal melalui lagu hit-nya, “Take Me Home” yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha, telah meraih atensi warganet lebih 40 juta pendengar melalui video lirik resmi mereka di kanal YouTube.

Selain bersama Bebe Rexha, Cash Cash berhasil menarik perhatian penggemarnya saat berkolaborasi dengan Christina Perri melalui karya mereka berjudul “Hero”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyapa Fans Indonesia

Cash Cash
Grup DJ asal Amerika Serikat, Cash Cash. (Dok. IST via HWG Group)

Cash Cash yang akan tampil untuk pengunjung untuk HWG Group membuatkan video eksklusif dengan menyapa fans di Indonesia sambil menyampaikan ajakan untuk bersenang-senang bersama.

“Hello Indonesia, ini Cash Cash. Kami akan tampil di W Superclub, Golden Tiger, dan Atlas Beach Club dari 22 hingga 26 Februari. Beli tiket kamu sekarang, dan sampai berjumpa!” kata mereka.

 


Selain Cash Cash

Cash Cash
Grup DJ asal Amerika Serikat, Cash Cash. (Dok. IST via HWG Group)

Selain Cash Cash, W Superclub Gatsu juga akan menghadirkan Lost Frequency pada 4 Maret, Judika pada 9 Maret, Vinai pada 15 Maret, serta Bunga Citra Lestari pada 17 Maret.

W Superclub akan terus memacu adrenalin pengunjungnya dengan menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia.


Info Pemesanan W Superclub Gatsu

Info seputar reservasi W Superclub Gatsu dapat menghubungi 0811-1906-7167, via aplikasi FlyHWG, atau melalui Instagram @wsuperclub.

W Superclub berlokasi di Jln. Gatot Subroto No 1003, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya