Jelang Perayaan Ulang Tahun Ameena Putri Atta Halilintar, Warganet Flashback ke Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansysah Saat Masih Kecil

Kemeriahan acara Perayaan Ulang Tahun Ameena putri Atta Halilintar juga akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar bertajuk Tayangan Spesial: Ameena Onederful Carnival Birthday Party, Sabtu 25 Februari 2023 Pukul 12.30 WIB.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Feb 2023, 12:56 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2023, 12:56 WIB
Ulang tahun baby Ameena
[Instagram/attahalilintar]

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pesta perayaan ulang tahun yang pertama sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu (25/2/2023).

Acara tersebut tentunya akan berlangsung dengan sangat mewah. Apalagi kemeriahan acara tersebut juga akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar bertajuk Tayangan Spesial: Ameena Onederful Carnival Birthday Party, Sabtu 25 Februari 2023 Pukul 12.30 WIB. Atta Halilintar sendiri sempat terkejut meliahat luasnya lokasi tempat diselenggarakan pesta ulang tahun Ameena.

Hal itu tampak dari unggahan di Instagram Story Atta Halilintar pada Jumat (24/2/2023) malam, saat ia mengecek lokasi jelang acara dimulai.

"Amponnn kagett ini acara besokk luas begeneh," kata Atta Halilintar.


Keliling

Atta Halilintar Kaget Lihat Luasnya Lokasi Acara Perayaan Ulang Tahun Ameena
Atta Halilintar Kaget Lihat Luasnya Lokasi Acara Perayaan Ulang Tahun Ameena. (instagram.com/attahalilintar)

Masih dalam unggahan itu, Atta Halilintar kemudian berkeliling memperlihatkan lokasi tempat digelarnya acara perayaan ulang tahun Ameena.

"Ampun emang nih mamanya, mau bilang acara anaknya bagus. Segini guys," kata Atta Halilintar menunjukkan lokasi.

 


Kilas Balik

Jelang Perayaan Ulang Tahun Ameena Putri Atta Halilintar, Warganet Flashback ke Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansysah Saat Masih Kecil
Jelang Perayaan Ulang Tahun Ameena Putri Atta Halilintar, Warganet Flashback ke Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansysah Saat Masih Kecil. (instagram.com/attahalilintar)

Sementara itu, di media sosial warganet juga kemudian mengilas balik ke momen perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah saat masih kecil. Seorang warganet mengunggah video yang diambil dari sebuah tayangan infotainment yang menayangkan pesta ulang tahun Aurel dan Azriel yang kala itu dibuat oleh Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Tampak dalam video, acara tersebut dihadiri oleh para rekan-rekan selebritis dan artis-artis cilik. Di antaranya adalah Joshua Suherman, Tasya Kamila, dan masih banyak lagi.

 


Tak Sabar

Ameena Onederful Carnival Birthday Party
Ameena Onederful Carnival Birthday Party tayang Sabtu 25 Februari 2023 pukul 12.30 WIB di Indosiar

Warganet tersebut kemudian membandingkan dengan acara yang akan diselenggarakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu. Unggahan seorang warganet itu kemudian diunggah ulang oleh Atta Halilintar di Instagram-nya.

"Nongol di youtube flashback b'day party ka Aurel... Masya Allah sekarang mamanur & papata yg bikin acara untuk putri kesayangannya. Can't wait to see Ameena b'day party soon," tulis warganet tersebut.

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya