Sinopsis City Hunter Tayang di Indosiar Sabtu Malam, Jackie Chan Terjebak dalam Kapal Pesiar yang Dibajak

Berikut sinopsis City Hunter 1993 tayang di Mega Film Asia malam ini, Sabtu 4 Maret 2023 pukul 20.30 WIB

oleh Panditio Rayendra diperbarui 04 Mar 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2023, 18:30 WIB
Adegan film City Hunter 1993 (Foto: Golden Harvest via IMDB.com)
Berikut sinopsis City Hunter 1993 tayang di Mega Film Asia malam ini, Sabtu 4 Maret 2023 pukul 20.30 WIB (Foto: Golden Harvest via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film City Hunter (1993) dijadwalkan tayang dalam Mega Film Asia Indosiar hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 mulai pukul 20.30 WIB. Film action komedi yang diadaptasi dari komik Jepang ini dibintangi oleh Jackie Chan, Joey Wong, Chingmy Yau, Richard Norton Gary Daniels, Michael Wong dan Leon Lai. Berikut sinopsis City Hunter dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai akhir cerita film.

Ryo Saeba dan Kaori Makimura yang merupakan detektif swasta mendapat tugas melacak Shizuko Imamura, putri bos harian terkemuka Jepang. Kaori menyerah di tengah misi lantaran Ryo mengacuhkan perasaan sukanya dan menggoda wanita lain. Sementara itu Ryo sempat mendeteksi Shizuko, namun gadis ini langsung kabur.

Shizuko mencuri jaket seorang pria, di dalamnya ada tiket kapal pesiar mewah Fuji Maru. Shizuko pun pergi naik kapal ini. Tanpa disengaja, Kaori juga naik kapal ini bersama sepupunya yang genit. Sementara Ryo yang mengikuti Kaori juga diam-diam naik kapal ini.

Di sisi lain, seorang pria kulit putih bernama MacDonald hendak membajak kapal pesiar dan menguras harta benda penumpang kaya. Ia bersama anak buahnya berhasil naik kapal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendengar

Adegan film City Hunter 1993 (Foto: Golden Harvest via IMDB.com)
Adegan film City Hunter 1993 (Foto: Golden Harvest via IMDB.com)

Shizuko tak sengaja mendengar rencana MacDonald, dan ketahuan. MacDonald menyuruh anak buahnya membunuh Shizuko, tapi gadis ini berhasil kabur. Saat melapor ke salah satu petugas kapal, ternyata ia salah satu anak buah MacDonald. Pada momen ini Ryo datang dan menyelamatkan Shizuko.


Teror

Adegan film City Hunter 1993 (Foto: Golden Harvest via IMDB.com)
Adegan film City Hunter 1993 (Foto: Golden Harvest via IMDB.com)

Sementara itu, MacDonald membunuh kapten kapal dan mengajak para penumpang memainkan permainan kartu yang sadis. Saeko, seorang polwan bersama anak buahnya berusaha mengalahkan anak buah MacDonald.


Terdesak

Setelah melalui banyak baku hantam, MacDonald terdesak ketika pasukan anti teror Taiwan mengepung dan menumbangkan anak buahnya. MacDonald menculik Kaori dan ancam akan meledakkan bom. Namun saatt adu jotos dengan Ryo, MacDonald terjatuh dari tangga dan tak sengaja mengaktifkan bom yang ia pasang sendiri, menewaskannya.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya