Blackpink Konser Born Pink World Tour di Jakarta, Blink Memeriahkan dengan Iklan LED Billboard untuk Jennie hingga Konten Melokal

Blackpink akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, yakni pada 11 dan 12 Maret 2023.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 11 Mar 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2023, 17:00 WIB
LED ads untuk Jennie dari Jennie Fans Indonesia. (Twitter/jennuefundsID)
LED ads untuk Jennie dari Jennie Fans Indonesia. (Twitter/JennieFundsID)

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akan melaksanakan konser “Born Pink World Tour” di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, selama dua hari tanggal 11 - 12 Maret 2023. Para penggemar, yang akrab disapa Blink, sudah tak sabar menyaksikan penampilan dari Blackpink dengan ikut meramaikan media sosial.

Berasa mimpi. Bersyukur banget masih dikasih kesehatan, kesempatan, dan rezeki. Lisa ya see you tonight,” tulis akun @kukiyaaa01.

Bahkan fans Jennie Indonesia membuat LED billboard ads untuk Jennie Blackpink, dalam rangka menyambut kedatangan sang idola. Hal ini terlihat dari unggahan akun @JennieFundsID yang memperlihatkan cuplikan wajah Jennie di papan billboard elektronik kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

"LED ads for #JENNIE by Indonesian Jennie Fans," begitu cuitan akun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kreativitas Fans

Fans edit cuplikan videoklip Blackpink. (Twitter/biasalahanakmud)
Fans edit cuplikan videoklip Blackpink. (Twitter/biasalahanakmud)

Antusiasme dari penggemar tak hanya sampai itu. Akun @biasalahanakmud ia menuangkan kreativitasnya dengan menulis, “video klip Blackpink versi low budget.”

Dalam cuitan tersebut ia mengedit cuplikan dari video klip Blackpink dengan kearifan lokal, seperti mengeditnya di Stasiun Gambir, parkir atas PVJ, Taman Cibeunying, hingga Menara Saidah.


Kedatangan Blackpink

Blackpink Rose, Lisa dan Jisoo
(Foto: Twitter/ @insooyara)

Diketahui Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose sudah tiba di Indonesia pada Jumat (10/3/2023) malam. Dengan Jisoo, Lisa, dan Rose yang berangkat dari Seoul, Korea selatan dan Jennie berangkat terpisah dari Paris, Prancis.

“Welcome to Indonesia girls,” kata akun @insooraya dengan menyantumkan video kedatangan girlband dari Korea Selatan ini.


Kata Promotor

Melihat antusiasme yang tinggi, promotor mengantisipasi penonton untuk datang ke lokasi konser menggunakan transportasi umum.

“Diperkirakan akan ada lalu lintas yang padat di sekitar venue pada hari konser. Kami sangat menyarankan kalian untuk menggunakan transportasi umum demi kenyamanan bersama,” tulis iMe Indonesia selaku pihak promotor.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya