Lagunya Masuk Viral 50 di Spotiy, Aziz Hedra Akan Gelar Showcase Kecil-Kecilan

Lagu Aziz Hedra berjudul "Somebody’s Pleasure" ini berhasil masuk ke Viral 50 - Indonesia di Spotify.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Mar 2023, 23:36 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023, 05:30 WIB
[Fimela] Aziz Hedra
Aziz Hedra [Foto/Istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Aziz Hedra, beberapa waktu lalu baru saja merilis single berjudul "Somebody's Pleasure". Lagu tersebut rupanya disambut baik oleh para pecinta musik Tanah Air.

Terbukti dengan fakta bahwa lagu "Somebody’s Pleasure" ini berhasil masuk ke Viral 50 - Indonesia di Spotify. Lebih tepatnya berada di urutan ke 36.

Penyanyi muda berbakat ini, sukses mencapai prestasi setelah melakukan debutnya. Dirilis pada tanggal 27 Januari, pencapaian single debut Aziz Hedra ini telah diputar sebanyak 419 ribu kali. Pencapaian ini membuatnya turut merasakan kebahagiaan, hingga nggak mampu berkata-kata.

“MashaAllah, i lost for words, beyond happines,” ujarnya baru-baru ini.


Terima Kasih

[Fimela] Aziz Hedra
Aziz Hedra [Foto/Istimewa]

Pencapaian ini tak lepas dari beberapa pihak yang sudah membantunya selama ini. Termasuk juga para pendengarnya. Oleh karenanya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka yang terlibat.

"MashaAllah, terima kasih banyak untuk para pendengar yang suka sama ‘Somebody’s Pleasure’, salam kenal buat kalian semua! Dan tentunya terima kasih banyak kepada orang dibalik layar (pencipta lagu) dan (man behind this project, Kak Keke dll),” lanjutnya.

 


Showcase

[Fimela] Aziz Hedra
Aziz Hedra [Foto/Istimewa]

Diketahui, Aziz Hedra sedang melanjutkan aktivitasnya sebagai mahasiswa di salah satu Universitas di Medan. Menghadapi kesibukan yang berbeda, ia mengaku nggak terganggu. Di sisi lain, Aziz juga ingin menggelar showcase untuk bertemu dengan para pendengarnya.

“Aku pengen ketemu teman-teman lewat showcase kecil-kecilan yang dibikin oleh tim aku dan aku. Semoga become true, aamiiin! Support ‘Somebody’s Pleasure’ and see you on the next project,” tutupnya.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya