Lance Reddick Bintang Film John Wick Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun, Manajer Ungkap Sebab Kematian

Aktor Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Kabar ini dikonfirmasi perwakilan keluarga, Mia Hansen dalam pernyataan resmi kepada publik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Mar 2023, 09:38 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2023, 09:37 WIB
Lance Reddick Bintang Film John Wick
Lance Reddick bintang film John Wick meninggal dunia di usia 60 tahun. (Foto: Dok. Summit Entertainment/ Lionsgate)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi perwakilan keluarga, Mia Hansen dalam pernyataan resmi kepada publik seraya menguak sebab kematian.

Lance Reddick meninggal dunia karena sebab alami,” kata Mia Hansen. “Lance akan sangat dirindukan,” imbuhnya, seperti dikabarkan CNN pada Jumat (17/3/2023) waktu setempat.

Yang bikin miris, Lance Reddick meninggal dunia seminggu sebelum film terbarunya John Wick 4, yang digadang-gadang jadi mega box office, menggebrak bioskop. Ini jadi pukulan berat bagi fans John Wick.

The Guardian mengabarkan, Lance Reddick meninggal dunia di kediamannya, di Los Angeles, AS, tak lama setelah menjalani rangkaian interviu untuk mempromosikan film John Wick 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lance dan Dunia John Wick

Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick)
Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick)

Namun awal pekan ini, Lance Reddick memilih tak menghadiri pemutaran perdana John Wick 4 di New York City, AS. Studio raksasa Lionsgate yang mendistribusikan waralaba John Wick melayangkan dukacita dalam sebuah pernyataan resmi.

“Dunia John Wick tidak akan seperti ini tanpa Lance Reddick. Kedalaman (aktingnya) tak tertandingi saat membawakan karakter Charon dengan karisma yang tak tergoyahkan,” ungkap Lionsgate, dikabarkan Deadline, Sabtu (18/3/2023) pagi, waktu Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Terperenyak dan Patah Hati

Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick, repost @residentevilnetflix)
Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick, repost @residentevilnetflix)

“Lance meninggalkan warisan tak terhapuskan dan karya yang sangat mengesankan. Namun kami akan mengenangnya sebagai teman sekaligus Pramutamu kami yang baik juga menyenangkan,” imbuhnya.

“Kami terperenyak dan patah hati. Belasungkawa kami yang terdalam menyertai keluarga tercinta dan penggemarnya di seluruh dunia,” Lionsgate mengakhiri.

 


Debut Sang Aktor

Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick)
Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick)

Dalam catatan Showbiz Liputan.com, Lance Reddick memang bukan aktor kemarin sore. Debut pada 1996 lewat sebuah episode di serial New York Undercover, ia menyeberang ke layar lebar kala mendampingi Gwyneth Paltrow dalam Great Expectations (1998).

Namanya mendunia setelah direkrut untuk memperkuat sejumlah mega box office seperti Angel Has Fallen, One Night in Miami, Godzilla Vs Kong, dan yang paling gong, waralaba John Wick bersama Keanu Reeves. Selamat jalan, Sang Aktor…

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya