Wulan Yee Come Back dengan Lagu Move On Usai Bergabung dengan Seven Stars Records

Wulan Yee mengaku senang bergabung dengan Seven Stars Records.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Mar 2023, 16:06 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 05:00 WIB
Wulan Yee
Wulan Yee

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Wulan Yee sempat vakum dari dunia musik Tanah Air. Sampai akhirnya, dirinya kembali muncul di awal tahun 2023. Saat ini, Wulan Yee masuk ke dalam label Seven Stars Records dan langsung mempersembahkan karya terbaru berjudul Move On.

Bergabungnya Wulan Yee memang dirasakan berbeda. Penyanyi cantik itu mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Seven Stars Records. Pasalnya, label ini memiliki banyak talenta berbakat dan begitu aktif merilis karya-karya dari talenta tersebut.

Bos Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni sangat yakin dengan kualitas suara Wulan Yee. Selain memiliki suara yang indah, Wulan juga memiliki kelebihan wajah layaknya model berkelas.

"Wulan Yee memiliki tubuh indah layaknya seorang model fashion dan tentu suara yang indah. Dengan kolaborasi ini kami dapat bereksperimen dengan warna suara baru dengan menggabungkan fashion yang sedang populer pada masa kini," ujar Riccardo Mazzoni, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Menerima

Wulan Yee
Wulan Yee

Sebagai debutnya di Seven Stars, Wulan Yee merilis lagu terbaru berjudul "Move On". Wulan mengaku sangat senang ketika diberikan lagu ini.

"Jadi saya dengan senang hati menerimanya juga. Karena teman saya Ivan Kurniawan ada di label yang menulis lagu untuk saya," ujar Wulan Yee.

 


Cerita Lagu

Wulan Yee
Wulan Yee

Lagu ini bercerita mengenai kisah cinta yang telah usai, namun salah satu pihak tak bisa menerima keputusan tersebut.

"Ceritanya adalah, saya meninggalkan seorang pria, tetapi dia tidak mau mengakui akhir dari hubungan kami dan meminta saya untuk kembali bersamanya. Hal itu menciptakan drama dan situasi yang membuat stres untuknya atas desakannya itu," kata Wulan Yee mengenai cerita di balik lagu "Move On".

 


Dirilis

Lagu "Move On" sendiri diciptakan oleh Ivan Kurniawan. Lagu dengan musik dangdut remix itu rampung dalam waktu tiga hari. Wulan Yee Kemudian melakukan rekaman dan rampung dalam waktu sehari.

Lagu "Move On" dari Wulan Yee resmi dirilis di berbagai platform digital sejak 18 Maret 2023. Video klip lagu ini pun mencuri perhatian karena mampu memaksimal potensi Wulan dengan sangat baik. Wulan tampil begitu cantik dan seksi dengan berbagai gaun yang ia dikenakan di video klip tersebut.

"Untuk cerita di video yang saya buat ini, saya ingin sedikit sampaikan beberapa hal lucu dan absurd. Seperti kamu membuka lemari dan menemukan mantanmu memintamu untuk kembali bersamaku!," pungkas Riccardo Mazzoni.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya