Yonggi Mikama dan 3 Composers Hibur Penikmat Musik di TikTok Live: Music 4 U

TikTok Live: Music 4 U adalah sebuah program musik spesial dari aplikasi TikTok Indonesia yang disiarkan secara live

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Mar 2023, 10:44 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2023, 07:47 WIB
Yonggi Mikama dan 3 Composers
Yonggi Mikama dan 3 Composers

Liputan6.com, Jakarta TikTok Indonesia memberikan apresiasi dan kesempatan untuk para musisi Indonesia untuk seru-seruan sekaligus berinteraksi langsung dengan pendengar musik dan pengguna TikTok selama 60 menit dalam TikTok Live: Music 4 U.

Dalam episode terbarunya, TikTok Live: Music 4 U menampilkan penyanyi Yonggi Mikama dan 3 Composers sebagai bintang tamu.

Mereka membawakan karya-karya hit mereka dengan iringan band unplugged secara live dan bisa berinteraksi langsung dengan penonton.

Yonggi Mikama dan 3 Composers yang sama-sama berada di bawah naungan AFE Records, membuka dengan penampilan Yonggi Mikama yang membawakan salah satu singlenya yang berjudul “No More Tonight”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahas Soal Album Perdana

Yonggi Mikama
Yonggi Mikama

Dalam kesempatan itu, Yonggi menyempatkan untuk membaca komen-komen dan menjawab pertanyaan yang ditujukan untuknya. Dia juga menceritakan sedikit tentang proses pembuatan album perdana bergenre urban yang bertajuk “Yonggi Mikama, The Album”.

Yonggi adalah seorang model cover boy yang beralih menjadi pemain sinetron. Ia telah membintangi beberapa judul sinetron seperti “Tersanjung”, “Arung dan Si Kaya”, “Pinokio”, dan beberapa FTV dan film layar lebar.

 


Penampilan Yonggi Mikama dan 3 Composers

Yonggi Mikama dan 3 Composers
Yonggi Mikama dan 3 Composers

Sementara, 3 Composers sendiri merupakan kumpulan dari 3 orang komposer yang telah menyukseskan banyak penyanyi atau grup vokal besar. Afgan, Maudy Ayunda, Marcel Siahaan, Sammy Simorangkir, Cherrybelle, Siti Nurhaliza, hingga Ayu Ting Ting tak luput dari peran mereka.

Yonggi kemudian mengundang 3 Composers untuk bergabung dengannya dan bersama-sama menghibur penonton dengan membawakan lagu berjudul “Salah Benar” milik 3 Composers, yang baru-baru ini dibawakan ulang oleh 3 Composers X Rizky Billar.

 


Ditutup Lewat Lagu Bangun Cinta

3 Composers kemudian melanjutkan siaran TikTok Live: Music 4 U dengan menyapa pemirsa yang masih setia mengikuti acara tersebut di platform TikTok mereka. 3 Composers juga membawakan sebuah lagu milik Yonggi Mikama berjudul “Sepimu Sementara” sebelum membacakan komen dan menjawab pertanyaan penonton.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu yang sempat berkali-kali viral di TikTok dan dipakai sounds-nya oleh puluhan ribu pengguna TikTok berjudul “Biar Mantan Tau”. 3 Composers akhirnya menutup TikTok Live: Music 4 U episode itu dengan lagu “Bangun Cinta”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya