Kisah Sukses Hariom’s Tailor Rancang Baju, Dipercaya Artis Papan Atas dari Anjasmara Hingga Gunawan

Hariom’s Tailor kerap berbagi rekomendasi fashion terinspirasi film Hollywood. Artis yang pernah dipoles penampilannya antara lain Anjasmara dan Gunawan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Mar 2023, 22:17 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2023, 21:40 WIB
Anjasmara dan Gunawan. (Foto: Dok. Koleksi Tim Hariom’s Tailor)
Anjasmara dan Gunawan. (Foto: Dok. Koleksi Tim Hariom’s Tailor)

Liputan6.com, Jakarta Dunia seni khususnya mode tak henti diwarnai bakat-bakat kuat. Salah satunya, Hariom’s Tailor yang telah menjahit baju untuk berbagai kalangan termasuk selebritas Tanah Air.

Sejumlah artis yang pernah dipoles penampilannya antara lain Anjasmara dan Gunawan. Menilik akun Instagramnya, Hariom’s Tailor kerap berbagi rekomendasi setelan jas hingga batik.

Rekomendasi fashion dari Hariom’s Tailor disambut hangat para pencinta mode maupun warganet mengingat tren busana selalu berganti dari masa ke masa. 

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/3/2023), Business Development Manager Hariom’s Tailor, Amrit Vaswani, berbagi cerita menangani artis kondang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Formal Hingga Kasual

Ilustrasi busana pria. (Foto: Dok. Koleksi Tim Hariom’s Tailor)
Ilustrasi busana pria. (Foto: Dok. Koleksi Tim Hariom’s Tailor)

“Dari pakaian formal hingga kasual, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para pencinta mode. Bersyukur kami menjadi andalan para artis di Indonesia,” kata Amrit Vaswani.

Selain memahami kebutuhan para pencinta mode yang datang untuk bikin baju, rahasia sukses lain yakni jam terbang selama puluhan tahun. Inilah yang tak bisa “dicuri” pihak lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Para Pembuat Pola

“Para pembuat pola yang bekerja di Hariom's Tailor-Bespoke Suits berpengalaman lebih dari 70 tahun. Begitu juga tim penjahit muda, adalah orang-orang pilihan berbakat,” akunya.

Menurut sang pemilik usaha, satu jas butuh waktu 55 jam pengerjaan, dengan tambahan kreasi tangan sesuai permintaan pelanggan dari jahitan, lubang kancing, bordir nama atau elemen lain.

 


Salah Satu Yang Jadi Pertimbangan

“Salah satu yang jadi pertimbangan klien saat datang adalah pengukuran yang mendetail dan menyesuaikan karakter pemakai. Dengan begitu, hasil akhir jadi lebih sempurna,” Amrit Vaswani.

Selain jas, Hariom’s Tailor menghasilkan setelan batik, kaus, dan celana. Tahun 2023, Hariom’s Tailor yang berbasis di Pasar Baru Jakarta siap menebalkan kontribusi bagi dunia mode Tanah Air.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya