Lisa Blackpink Menghitung Hari Menuju Manggung di Coachella: Siapa yang Sudah Siap?

Lisa Blackpink membagikan dua buah foto di Instagram Story yang memperlihatkan antusiasmenya menyambut penampilan grupnya di Coachella.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Apr 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023, 11:30 WIB
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)

Liputan6.com, Jakarta Hati Lisa Blackpink makin membuncah memasuki bulan April 2023. Bukan hanya karena ia baru merayakan ultah ke-26 pada 27 Maret lalu, tapi juga karena Blackpink akan menjadi headliner festival musik kondang Coachella.

Seperti diketahui, Coachella akan berlangsung pada akhir minggu selama dua pekan, dan dibuka pada 14 April mendatang. Blackpink sendiri akan menjadi penampil utama untuk tanggal 15 dan 22 April.

Hari ini, Rabu (5/4/2023), Lisa Blackpink membagikan dua buah foto di Instagram Story yang memperlihatkan antusiasmenya menyambut momen ini. Dalam foto pertama, ia memerlihatkan potret tampak belakang Rose, Jennie, dan Jisoo.

Ketiganya berdiri di panggung yang masih kosong dan mengenakan pakaian kasual. Artinya, kemungkinan besar mereka tengah berlatih.

“Siapa yang sudah siap untuk Coachella?” Lisa menyematkan pertanyaan ini di unggahannya.

Dalam unggahan Instagram Story lain, Lisa membagikan foto dirinya—juga tampak belakang. Ia terliahat mengenakan hoodie, tas punggung kecil, dan hotpants.

Dalam foto ini ia menyematkan tulisan, “10 Days till Coachella (10 hari menuju Coachella).”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Blackpink Comeback di Coachella

Unggahan Lisa Blackpink soal Coachella. (Instagram/ lalalalisa_m)
Unggahan Lisa Blackpink soal Coachella. (Instagram/ lalalalisa_m)

Seperti diketahui, Blackpink adalah artis Korea Selatan pertama yang mengisi headline alias menjadi penampil utama di acara musik ini. Sebelumnya, mereka tampil sebagai bintang tamu pada 2019.

Selain Blackpink, tahun ini yang menjadi headliner adalah Bad Bunny dan Frank Ocean.


Para Artis Lain yang Tampil di Coachella

Poster Coachella 2023. (Coachella via Soompi)
Poster Coachella 2023. (Coachella via Soompi)

Selain ketiga artis headliners, Coachella juga kebanjiran artis kondang yang akan tampil. Beberapa di antaranya adalah Gorillaz, Rosalia, Bjork, Kali Uchis, Charli XCX, Idris Elba, Labrinth, dan lainnya.

Ada pula Jackson Wang, DPR Live dan DPR Ian yang tampil di panggung ini.


Perjalanan Festival Musik Coachella

Coachella, yang punya nama lengkap The Coachella Valley Music and Arts Festival, adalah perhelatan tahunan yang sudah berjalan dua dekade lebih. Festival musik dan seni ini digelar pertama kali pada 1999, menampilkan artis ternama dari beragam genre musik.

Sejumlah musisi kondang pernah tampil sebagai headliners. Beberapa di antaranya adalah Rage Against the Machine, Coldplay, Oasis, The Cure, Paul McCartney, Radiohead, Lady Gaga, dan masih banyak lagi.

 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya