Nikita Willy Ajak Issa Xander Rayakan Ultah di Rumah Sakit Bareng Pasien, Berharap Sang Anak Bisa Selalu Bersyukur dan Tersenyum

Sejak dini, Nikita Willy, sudah mengajarkan putra semata wayangnya, Issa Xander, berbagi dengan sesama.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Apr 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 21:00 WIB
Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
Sejak dini, Nikita Willy, sudah mengajarkan putra semata wayangnya, Issa Xander, berbagi dengan sesama. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta - Issa Xander Djokosoetono, putra semata wayang Nikita Willy dan Indra Priawan, telah memasuki usia setahun, Jumat (7/4/2023). Nikita Willy, tak menggelar perayaan ulang tahun sang buah hati di hotel mewah.

Bersama sang suami, Indra Priawan, Nikita Willy memilih merayakan ulang tahun Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Di sana, Nikita Willy, dan Indra Priawan berbagi dengan para pasien yang tengah berjuang melawan sakitnya. Momen ini diabadikan Nikita Willy, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (7/4/2023).

"Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh," tulis Nikita Willy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makna Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit

Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy mengungkapkan bukan tanpa alasan tak merayakan ultah pertama putranya di tempat yang mewah. Sebagai seorang ibu, Nikita Willy ingin Issa bisa memaknainya dengan dalam.

"Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nikita Willy Berikan Semangat pada Para Pasien yang Masih Berjuang

Potret Nikita Willy Berhijab yang Makin Religius
Meski kerap tampil dengan pakaian sexy, Nikita Willy terlihat meneduhkan saat mengenakan hijab. Berbagai model hijab sukses membuat penampilannya jadi makin religius. Inilah momen saat ibu dari baby Izz ini menunaikan ibadah umroh. (Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94).

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat Nikita Willy dan keluarga telah menyiapkan hadiah untuk para pasien. Ia juga berbagi cerita, foto bersama pasien, keluarga dan juga para dokter serta perawat.

"Dan terimakasih untuk para dokter dan perawat yang tidak kenal lelah untuk selalu merawat adik adik disana.

Untuk adik adik atau teman teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semangat selalu dan ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian.Virtual hug 🤍," sambungnya.

 


Nikita Willy Buatkan Kue Ulang Tahun Tanpa Gula untuk Sang Putra

Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sebelum berangkat ke rumah sakit, Nikita Willy dan Issa sempat merayakan ulang tahun di rumah. Ia membuat sendiri kue ulang tahun untuk sang putra, tanpa gula.

"Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kue nya.Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)!Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya 😋Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw," bebernya.

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya