Angga Yunanda Sibuk Syuting, Sekali Belanja Bisa Langsung Kalap

Angga Yunanda mengakui jika dirinya memang hobi berbelanja. 

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Apr 2023, 23:21 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 09:30 WIB
Angga Yunanda mengakui jika dirinya memang hobi berbelanja. 
Angga Yunanda mengakui jika dirinya memang hobi berbelanja. 

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Angga Yunanda mengaku sangat hobi traveling. Dirinya selalu mempersiapkan sesuatunya setiap akan bepergian. Biasanya Angga mempersiapkan kebutuhan secara matang agar tak ada kekurangan setibanya di tempat tujuan.

"Ini baru beberapa minggu yang lalu aku datang ke Miniso nyari perlengkapan traveling. Karena aku minggu depan mau traveling ke luar negeri," ujar Angga Yunanda saat menjadi bintang tamu dalam acara pembukaan Miniso di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Kayak botol buat isi sampo, dan lain-lain. Terus aku beli banyak juga, botol, bantal leher itu salah satu favorit aku. Itu sangat bermanfaat sekali," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hobi Berbelanja

Angga Yunanda mengakui jika dirinya memang hobi berbelanja. 
Angga Yunanda mengakui jika dirinya memang hobi berbelanja. 

Tak hanya digemari kaum hawa, Angga mengakui jika dirinya memang hobi berbelanja. Apalagi berbelanja barang yang sudah diincar sejak lama. Bagi Angga di tengah kesibukannya syuting, dirinya memiliki tipe berbelanja sekaligus, dalam satu kesempatan.

"Aku tipe belanja sekaligus, jadi kalo belanja ngeliat ada banyak hal yang aku butuhin, kalau gak ada aku beli, semuanya dalam satu waktu jadi kayak kalap gitu,” ucap Angga Yunanda.

Angga sendiri memiliki gaya sendiri saat berbelanja kebutuhannya. Sebelum berbelanja, Angga memilih untuk mencatat semua kebutuhannya hingga terisi penuh.

"Kalau memang butuh beli belanja baru, selalu list, kalo udah banyak, aku beli sekaligus," kata Angga.

 


Tidak Ada Budget

Angga Yunanda bersama Brand Manager Miniso,  Devi Tarya
Angga Yunanda bersama Brand Manager Miniso, Devi Tarya

Saat disinggung mengenai budget dalam berbelanja setiap bulannya, Angga mengaku tidak memiliki. Yang terpenting buatnya, bisa memenuhi kebutuhannya setiap hari.

"Kalau budget nggak ada. Tapi di Miniso semua hal ada dengan harga comfortable," ucap pemain film Dua Garis Biru itu.

 


Representasi Anak Muda

Sementara itu, Brand Manager Miniso,  Devi Tarya mengatakan bahwa ia sengaja mengajak Angga Yunanda di acara kali ini karena bisa merepresentasikan anak muda.

"Kita memperkenalkan new concept yang berbeda terus experience shopping yang beda, tema Miniso sekarang emang anak muda banget storenya makanya aku ajak Angga," pungkas Devi Tarya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya