D'Cinnamons Gambarkan Keindahan Cahaya Cinta Yang Membuat Perasaan Melayang di Lagu Kunang Kunang

D'Cinnamons merilis lagu terbaru yang diberi judul Kunang Kunang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Apr 2023, 13:07 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 08:30 WIB
D'Cinnamons (IST)
D'Cinnamons (IST)

Liputan6.com, Jakarta D'Cinnamons kembali dengan karya musik terbaru di tahun 2023. Grup musik yang beranggotakan Dodo (vokal), Bona (gitar) dan Nana (bass) memperkenalkan lagu terbaru berjudul "Kunang Kunang"

Dodo mengatakan, mengambil inspirasi dari serangga yang dikenal memiliki kemampuan memancarkan kerlip cahaya di malam hari. 

"Dan ternyata, salah satu tujuan dari kehadiran cahaya itu adalah untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Untuk memancarkan cinta," Dodo membeberkan makna lagu terbaru D'Cinnamons itu.

Lagu tersebut, kata Dodo, dirilis D'Cinnamos di sejumlah platform musik digital pada 10 April 2023. D'Cinnamons mencoba menggambarkan keindahan cahaya cinta yang membuat perasaan melayang-layang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Indahnya Jatuh Cinta

D'Cinnamons (IST)
D'Cinnamons (IST)

“Indahnya jatuh hati pada seseorang, membuat kita melayang saat berada di dekatnya," vokalis bernama lengkap Diana Widoera mendeskripsikan lagu terbaru D'Cinnamons.

"Single ini dibuat untuk mereka yang merasakan cinta yang menyerang lubuk hati yang sepi, dibuat dengan semangat keindahan rasa disayangi," Dodo menambahkan.

 


Representasi Detak Jantung

D'Cinnamons (IST)
D'Cinnamons (IST)

Alunan musik yang membuka lagu "Kunang-Kunang" dihiasi denting suara bell dan glockenspiel yang merepresentasikan suasana ringan dan penuh angan.

Dengan penyampaian berupa beat yang cenderung cepat, merepresentasikan detak jantung yang berdenyut kencang saat melihat sorot mata sang kekasih hati. “Diharapkan lagu ini dapat menggambarkan imaji jatuh cinta pada tiap individu yang mendengarkannya,” kata Bona, gitaris D'Cinnamons.

 

 


Serasa Mimpi

D'Cinnamons (IST)
D'Cinnamons (IST)

"Serasa mimpi. Inilah rasanya bila kita sedang jatuh cinta. Angan serasa terbang melayang, seperti kunang-kunang yang hadir ketika malam tiba. Tentu saja kita tidak ingin perasaan jatuh cinta ini hanya sesaat atau sekadar mimpi," Dodo ikut menimpali.

Tentunya, Dodo mengungkapkan, D'Cinnamons tak ingin lagu terbarunya hanya memberi sensasi bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta. Justru, mereka berharap rasa cinta yang terungkap menghadirkan kehadiran orang tersayang.

"Harapan dalam menemukan kekasih sejati, digambarkan dalam lagu Kunang-Kunang ini," Bona menukas.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya