Mudik, Inul Daratista Buka Puasa bareng Anak Panti Asuhan, Tukang Becak, hingga Sopir Ojol

Inul Daratista bersyukur kerja kerasnya selama ini terbayar karena bisa membahagiakan keluarga serta orang-orang yang membutuhkan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Apr 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2023, 16:30 WIB
Dipuji Makin Cantik, Ini 5 Potret Inul Daratista Saat Pakai Kerudung
Inul Daratista baru saja unggah foto berhijab, netizen beri pujian. (Sumber: Instagram/@inul.d)

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista turut menjadi salah satu artis yang ikut menjalani tradisi mudik ke kampung halaman. Diketahui bahwa Inul Daratista akan merayakan Lebaran Idul Fitri di Pasuruan.

Di kampung halamannya, istri Adam Suseno ini menyempatkan untuk menggelar buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, para tukang becak, dan sopir ojol. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (20/4/2023).

Dalam unggahan itu, tampak kesederhanaan Inul Daratista yang sedang memasak untuk keluarganya.

"setelah berbuka dgn keluarga termulia anak panti lanjut tukang becak-gojek, kemudian teristimewa bagian tentangga kampung dan kerabat , dan hari ini aku melayani Emakku dan adik2 smua ,menjamu mrk , aku jd tukang dapur 🤭jd cheff mereka😁," tulis Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membahagiakan Banyak Orang

Inul Daratista
Meski tetap bekerja ia masih tetap bisa menhabiskan sebagian waktunya Bersama sang suami tercinta. “Alhamdulillah kan jadi bisa couple yang romantis. Ke mana-mana selalu berdua, namanya juga suami istri,” ujar Inul. [Foto: Bambang E. Ros/Fimela.com]

Inul Daratista bersyukur kerja kerasnya selama ini terbayar karena bisa membahagiakan keluarga serta orang-orang yang membutuhkan.

"masyaa Allah letihnya 😁pd ngumpul tapi bahagianya tdk bisa di ganti dgn apapun. setelah kerja rodi cari duit lalu dibagi2 dgn hak milik mereka , rasanya ga bs diungkap dgn kata😘 setelah tahap demi tahap janji umroh juga sebagian mulai jalan dgn baik… ❤️," sambungnya.

"jalan ini terasa melangkah sungguh ringan. belajar memuliakan diri ternyata sangat mudah,ketika kita jd org yg ikhlas,tulus dan tanpa pamrih, dgn segala kemampuan diri meski sedekahnya hanya secuil semoga ditahun depan bukan secuil lagi tapi jd se baskom - se ember - se sumur masyaa Allah. meski saya ga ikut makan enak," tambahnya.

 


Dikunjungi ART

Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Tak hanya itu, saat di kampung halamannya Inul Daratista juga dikunjungi oleh para ART-nya yang juga sedang libur dan pulang kampung. Mereka mengunjungi Inul Daratista sambil membawakan oleh-oleh dari daerah asalnya.

"hari ini saya makan tempe malang yg dikasih ART aku yg mudik pd main kerumah,senangnya .. pdhl mrk aku kasih libur 2mgg tau aku mudik pd datang be oleh2 daerahnya masyaa Allah. smua ikut makan daging dr Resto @steak21_id 😘😘😘," bebernya.

 


Siap Kerja Rodi Lagi

Mudik, Inul Daratista Buka Puasa bareng Anak Panti Asuhan, Tukang Becak, hingga Sopir Ojol
Mudik, Inul Daratista Buka Puasa bareng Anak Panti Asuhan, Tukang Becak, hingga Sopir Ojol. (instagram.com/inul.d)

Mengakhiri unggahannya itu, Inul Daratista menyatakan bahwa dirinya siap bekerja lebih giat lagi usai lebaran demi bisa kembali membahagiakan keluarga dan orang-orang di kampung halamannya tahun depan.

"tar pulang jkt kerja rodi lagi biar mudik kampung smua rata kebagi lebih byk lagi. aku happy … semoga kalian sehat smua dan bahagia ketemu keluarga dikampung. Ceritaku hari ini sungguh Family time bangeeettt😘❤️❤️😘😘❤️😘😘suwon gusti Allah 😇," tutupnya.

Infografis Rekayasa Lalu Lintas di Tol Saat Arus Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Rekayasa Lalu Lintas di Tol Saat Arus Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya