Virgoun Sebut Lagu Bukti Adalah Karya yang Jujur, Dibuat Sebelum Perasaannya pada Sang Istri Berubah: Sayang itu Pernah dan Sungguh Ada

Banyak yang kecewa dan menganggap bahwa lirik-lirik manis yang ditulis Virgoun untuk Inara Idola Rusli dan anak-anaknya hanyalah omong kosong.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Apr 2023, 08:15 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2023, 08:15 WIB
Virgoun
Virgoun saat menyampaikan pernyataan soal isu perselingkuhan. (YouTube Virgoun)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Virgoun hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah isu perselingkuhan yang diungkap oleh istrinya sendiri, Inara Idola Rusli.

Kabar tersebut cukup menggemparkan lantaran selama ini banyak yang mengira Virgoun adalah sosok family man yang sangat menyayangi istri dan anak-anaknya. Hal itu tergambar lewat lagu-lagu yang pernah diciptakan Virgoun.

Dengan kabar miring ini, banyak yang kemudian kecewa dan menganggap bahwa lirik-lirik manis yang ditulis Virgoun untuk Inara Idola Rusli dan anak-anaknya hanyalah omong kosong. Terkait hal ini, Virgoun memberikan pernyataan.

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu "Bukti" yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya," kata Virgoun melalui sebuah video di kanal YouTube-nya pada Jumat (28/4/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berubah

Virgoun
Virgoun saat menyampaikan pernyataan soal isu perselingkuhan. (YouTube Virgoun)

Virgoun menegaskan bahwa lirik-lirik yang ia tuliskan itu adalah sebuah karya yang jujur, yang pernah ia rasakan. Namun rupanya, seiring berjalannya waktu, perasaannya itu perlahan berubah.

"Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan. Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan," kata Virgoun.


Perasaan Sayang Itu Pernah Ada

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Sayangnya, Virgoun tidak mengungkap apa alasan yang membuat perasaannya terhadap sang istri berubah. Terlepas dari itu, Virgoun kembali menegaskan bahwa rasa sayang yang ia tuangkan dalam lirik-liriknya memang benar adanya.

"Mengapa rasa itu berubah alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada," tegasnya.

"Dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan Kenapa rasa itu bisa sampai hilang saya menyesal tidak menyelesaikannya dengan benar, saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," tambahnya sambil menangis.

 


Mohon Maaf

[Fimela] Virgoun
Virgoun. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Terakhir, Virgoun menyampaikan permohonan maafnya kepada anak-anak Virgoun. Ia juga berharap dengan adanya masalah ini tidak mengubah makna dan esensi dari semua lagu-lagu yang pernah ia ciptakan, khususnya untuk anak-anaknya.

"Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya, anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Kejadian ini sama sekali tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan, menjadi omong kosong belaka," tutupnya.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya