Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Lewat Japri WhatsApp, Isinya: Artinya Kita Tak Lagi Menikah

Gonjang-ganjing rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mencapai klimaks ketika ikrar talak diucap lewat pesan WhatsApp jalur pribadi alias japri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Apr 2023, 07:39 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 07:39 WIB
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah
Gonjang-ganjing rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mencapai klimaks ketika ikrar talak diucap lewat pesan WhatsApp jalur pribadi alias japri. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola akhirnya mencapai klimaks ketika ikrar talak diucap lewat pesan WhatsApp jalur pribadi alias japri.

Antonio Dedola rupanya telah menceraikan Nikita Mirzani. Bukti chat WhatsApp berisi pernyataan talak diunggah Antonio Dedola di Instagram Stories, Sabtu (29/4/2023) malam.

My name is Antonio Dedola and I divorce you (Nikita Mirzani) right now (Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikanmu [Nikita Mirzani] sekarang juga!” tulisnya.

Dengan demikian, menurut Antonio Dedola, maka Nikita Mirzani cerai. Ibu tiga anak ini tidak lagi terikat dalam ikrar pernikahan serta bisa memulai hidup yang baru.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kamu Bebas

Antonio Dedola menceraikan Nikita Mirzani. Bukti chat WhatsApp berisi pernyataan talak diunggah Antonio Dedola di Instagram Stories, Sabtu (29/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola menceraikan Nikita Mirzani. Bukti chat WhatsApp berisi pernyataan talak diunggah Antonio Dedola di Instagram Stories, Sabtu (29/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

That means that we are no longer married and so you are free and can start a new life (Itu artinya kita tidak lagi menikah dan kamu bebas dan bisa memulai hidup baru)!” Antonio Dedola menyambung.

Biduk rumah tangga dengan Nikita Mirzani kini kandas. Meski demikian, Antonio Dedola dalam talak tertulisnya tetap mendoakan yang terbaik untuk bintang film Nenek Gayung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Doakan Yang Terbaik

Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

For your further life, i wish you only the best and hope you find your happiness. (Untuk kehidupanmu ke depan, saya doakan yang terbaik untukmu dan berharap Anda menemukan kebahagiaan,” pungkasnya.

Pesan talak ini menandai kegagalan kali keempat Nikita Mirzani dalam berumah tangga. Melansir dari berbagai sumber, pernikahan pertamanya yang kandas dikaruniai anak perempuan, Laura Meizani Nasseru Asry.

 


Menikah 22 Januari 2023

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ternyata sudah menikah pada 22 Januari 2023 dengan maskawin berupa uang tunai 1 juta rupiah. Akad nikah digelar tertutup. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dari pernikahan kedua dengan Sajad Ukra, pelantun “Nikita Gang” beroleh anak laki-laki bernama Arkana Mawardi. Sementara dari rumah tangganya dengan Dipo Latief, ia diberkahi anak laki-laki, Azka Raqilla Mawardi.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengakui telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pada tanggal yang sama, Antonio Dedola mualaf. Pernikahan ini hanya dihadiri orang terdekat dengan maskawin uang tunai 1 juta rupiah.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya