Inara Rusli Diprediksi Bakal Jadi Janda Kaya Jika Bercerai dengan Virgoun, Bisa Dapatkan Miliaran Rupiah dari Endorse

Sidang cerai perdana gugatan cerai Virgoun terhadap Inara Rusli sudah berlangsung pada 17 Mei 2023 lalu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Mei 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2023, 13:00 WIB
Maia Estianty dan Inara Rusli (https://www.instagram.com/p/CsbHyrDhLWe/)
Maia Estianty dan Inara Rusli (https://www.instagram.com/p/CsbHyrDhLWe/)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana gugatan cerai Virgoun terhadap Inara Rusli sudah berlangsung pada 17 Mei 2023 lalu. Keduanya masih menjalani sejumlah agenda persidangan cerai di pengadilan agama.

Jika nantinya Virgoun dan Inara jadi bercerai, ibu tiga anak ini diprediksi bakal menjadi janda kaya. Prediksi itu disampaikan oleh Ustaz Derry Sulaiman, pendakwah yang selama ini memediasi Virgoun dan Inara.

"Kalau terjadi perceraian pasti Virgoun menyesal banget. Karena jandanya akan jadi janda kaya," kata Ustaz Derry Sulaiman di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023)

"Ya mudah-mudahan lah (Virgoun dan Inara) enggak jadi cerai," Ustaz Derry Sulaiman mengharapkan.


Kebanjiran Endorse

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto: YouTube/ Intens Investigasi)

Ustaz Derry Sulaiman bukannya menyampaikan prediksi tanpa fakta. Sebab, ia meyakini Inara bakal kebanjiran tawaran kerjasama, salah satunya endorse dari berbagai produk, usai membuka niqab atau cadar.

"Dengan Inara sekarang ter-publish, sampai kemarin buka niqab, itu kan jadi pembicaraan dan perhatian semua orang" Ustaz Derry Sulaiman mengulas.


Kondisi Ekonomi Inara Diperhatikan

Virgoun dan Inara Rusli
Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli berada diujung tanduk. Virgoun telah resmi melayangkan gugatan cerai ke Inara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5). Sebelum ditalak cerai, Inara sempat ingin mempertahankan rumah tangganya. [Instagram/mommy_starla]

Banyak pihak, kata Ustaz Derry Sulaiman, yang nantinya bakal memerhatikan kondisi perekonomian Inara usai Virgoun mengajukan permononan talaknya.

Saking banyaknya, Ustaz Derry Sulaiman memprediksi perekonomian Inara bakal jauh lebih baik nantinya setelah berpisah dengan Virgoun.

 


Jadi Miliuner

Inara Rusli, istri Virgoun (Foto: YouTube)
Inara Rusli, istri Virgoun (Foto: YouTube)

"Banyak yang memerhatikan perekonomian Inara, akhirnya banyak juga yang menjadikan dia endorse. Aku rasa insyaAllah Inara jadi miliuner nih habis ini," urai Ustaz Derry Sulaiman.

Inara diketahui menangis karena berat hati harus melepas cadarnya. Namun semua itu ia lakukan demi menghidupi buah hatinya. "Inara menangis buka niqab untuk menghidupi anak anaknya. Maka orang yang terenyuh dan simpati, menjadikan Inara brand ambassador atau memberikan pekerjaan," imbuh Ustaz Derry Sulaiman.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya