Desainer Toera Imara Digandeng Brand Fashion Muslim untuk Hadirkan Rilisan Busana Terbaru

Toera Imara bertemu langsung dengan Yadi Supriyadi dan Marni Nurbaeti, pasangan suami istri owner brand fashion muslim yang masih terbilang baru itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jun 2023, 22:39 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2023, 11:10 WIB
Karya Desainer Toera Imara
Busana muslim karya desainer Toera Imara. (Dok. IST/MYD)

Liputan6.com, Jakarta Desainer fahion muslim ternama Toera Imara baru saja digandeng oleh salah satu brand fashion muslim untuk bekerja sama mengerjakan satu karya terbaru. Diharapkan, karya baru mereka bisa menjadi inovasi agar bisa menghasilkan busana terbaik tahun ini.

Toera Imara bertemu langsung dengan Yadi Supriyadi dan Marni Nurbaeti, pasangan suami istri owner brand fashion muslim yang masih terbilang baru tersebut. Brand mereka diharapkan bisa terus berkembang menjadi lebih baik dan terdepan dalam hal inovasi dari brand lainnya.

Selain mengandalkan penjualan secara offline di store mereka yang bertempat di Modest Gallery Cihampelas Walk, Bandung, kolaborasi ini juga menjadi salah satu cara agar bisa meningkatkan penjualan mereka.

"Dari pertemuan dengan Toera Imara, kami pada akhirnya memutuskan bersama-sama mengembangkan MYD dengan komitmen untuk selalu menyuguhkan kualitas prima dari setiap karya yang mudah mudahan dapat memenuhi kebutuhan dan selera pecinta fashion muslim Indonesia," kata Yadi Supriyadi, owner brand tersebut.

 


Kualitas dan Pengalaman Toera Imara di Dunia Fashion

Karya Desainer Toera Imara
Busana muslim karya desainer Toera Imara. (Dok. IST/MYD)

Segudang pengalaman Toera Imara di dunia fashion, terutama fashion muslim, membuat kualitas serta potongan yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi.

Teknik pola potong yang dirancang untuk mendapatkan siluet hingga menjadi benang merah atau signature brand ini, tentunya melihat trend forecasting fashion muslim di tahun 2023-2024.

"Dengan sistem cutting style yang mungkin bagi sebagian orang agak rumit, tetapi hal tersebut menjadi khas dari pada koleksi MYD Indonesia supaya dapat memberi warna lain bagi khazanah busana muslim di Indonesia," tutur Toera Imara.

 


Toera Imara Mencoba Menghasilkan Busana Muslim yang Berbeda

Karya Desainer Toera Imara
Busana muslim karya desainer Toera Imara. (Dok. IST/MYD)

Lewat berbagai pendekatan, Toera Imara mencoba menghasilkan busana muslim yang berbeda dari brand-brand lainnya.

Tantangan bagi Toera Imara muncul ketika dirinya harus memadukan tren forecasting dan tren di masyarakat bahkan di media sosial untuk menghadirkan ide untuk rancangan-rancangannya.

Dari segi warna, Toera Imara tetap menggunakan warna yang sedang populer di masyrakat tahun 2023. Namun, ia juga tak mau berhenti di situ saja. Dengan berbagai pendekatan yang telah dilakukan, Toera Imara turut menghadirkan warna-warna yang diprediksi akan populer pada 2024.

 


Menyajikan Tren Warna yang Sedang Populer di Masyarakat

"Ya, untuk MYD Indonesia sendiri saya betul-betul menyajikan tren warna yang sedang populer di masyarakat, walaupun bahwa saya juga harus mengadaptasi trend forecasting di 2024 itu seperti apa, warna-warna yang harus disajikan," jelasnya.

"Jadi bagaimana baju yang saya buat itu tidak terlalu meleset dengan permintaan pasar, tapi bagaimana saya bisa mengarahkan kepada masyarakat, 'Ini lo, warna yang akan tren di 2024'," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya