Influencer Isna Nur Ramadhanti Spill 3 Manfaat Traveling, dari Belajar Budaya Baru Hingga Tangkal Stres

Isna Nur Ramadhanti berkibar di medsos setelah akun Instagram pribadinya menyerap 46 ribuan pengikut. Ia salah satu content creator populer di jagat maya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jun 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2023, 21:40 WIB
Isna Nur Ramadhanti
Isna Nur Ramadhanti berkibar di medsos setelah akun Instagram pribadinya menyerap 46 ribuan pengikut. Ia salah satu content creator populer di jagat maya. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)

Liputan6.com, Jakarta Nama Isna Nur Ramadhanti berkibar di medsos setelah akun Instagram pribadinya menyerap 46 ribuan pengikut. Ia lantas menjadi salah satu content creator yang diperhitungkan di jagat maya.

Isna Nur Ramadhanti memperkenalkan diri sebagai influencer di bidang gaya hidup termasuk mode dan kecantikan. Cewek berhijab ini merupakan lulusan Politeknik ATK Yogyakarta. 

Berawal dari hobi fotografi dan traveling, Isna Nur Ramadhanti sering mencari objek foto ketika piknik lalu mengunggah hasilnya di Instagram. Siapa sangka, netizen menyambut hangat.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan.com, Jumat (23/6/2023), cewek kelahiran Grobogan, Jawa Tengah ini, berbagi pendapat soal manfaat traveling alias jalan-jalan atau healing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Traveling Itu Menyenangkan

Isna Nur Ramadhanti. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)
Isna Nur Ramadhanti. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)

Traveling itu menyenangkan. Manfaatnya pertama membuat hati bahagia. Kedua, kita dapat menikmati berbagai tempat baru, bertemu orang baru hingga belajar budaya baru,” katanya.

“Terakhir namun tak kalah penting, jalan-jalan bisa meredakan stres dan beban pikiran yang ada,” urai Isna Nur Ramadhanti. Konten liburan yang diunggah di Instagram mendatangkan banyak pengikut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Keterbatasan Unit

Isna Nur Ramadhanti. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)
Isna Nur Ramadhanti. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)

Baginya, untuk menjadi content creator andal tak perlu peralatan mahal. Berbekal ponsel Android yang dimilikinya kala itu, Isna Nur Ramadhanti belajar meracik konten yang menarik hati netizen +62.

“Karena keterbatasan unit yang dimiliki, saya termotivasi beli ponsel baru agar lebih mudah belajar banyak hal khususnya soal konten. Sekarang alhamdulillah hasilnya kelihatan,” paparnya panjang.


Dipercaya Jadi Duta

Isna Nur Ramadhanti. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)
Isna Nur Ramadhanti. (Foto: Dok. Instagram @isnanr)

Meningkatnya jumlah pengikut diimbangi dengan makin banyaknya tawaran kerja sama endorsement. Sejumlah merek kondang pun mengajak pemilik akun Instagram @isnanr bekerja sama.

“Bahkan dipercaya jadi duta atau brand ambassador beberapa klinik kecantikan di Yogyakarta agar lebih dekat dengan masyarakat atau beauty enthusiast di sana,” Isna Nur Ramadhanti mengakhiri.

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos
Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya