Nikita Mirzani Ribut Lagi dengan Lolly, Tuding Anak Perempuannya Susah Dibilangi Gara-gara Endorse

Hubungan Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly memanas lagi, Jumat (23/6/2023). Penyebabnya, Lolly membuka open endorsement di Instagram Stories.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Jun 2023, 11:36 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2023, 11:35 WIB
Nikita Mirzani
Hubungan Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly memanas lagi, Jumat (23/6/2023). Penyebabnya, Lolly membuka open endorsement di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly memanas lagi, Jumat (23/6/2023). Penyebabnya, Lolly membuka jasa open endorsement di Instagram Stories.

Padahal, sejak awal bintang film Nenek Gayung meminta Lolly fokus saja sekolah di London, Inggris. Soal biaya sekolah yang mencapai miliaran biar Nikita Mirzani sebagai orangtua yang menanggung.

Tampaknya, hasrat Laura Meizani untuk hidup mandiri di negeri orang makin menggebu. Kemarin, ia mengunggah video endorsement toko ponsel dengan harga super-miring di Instagram Stories.

Walhasil Nikita Mirzani ngamuk lagi. Mantan istri Antonio Dedola memperingatkan siapapun yang nekat mengajak kerja sama endorsement dengan Lolly akan berurusan dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akan Berurusan Dengan Saya

Unggahan Nikita Mirzani soal Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani soal Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani menuding Lolly anak perempuan yang susah dibilangi. “Siapapun yang berurusan dan meng-endorse anak saya yang perempuan yang susah dibilangi itu akan berurusan dengan saya!” katanya.

Peringatan dengan nada tinggi ini disampaikan Nikita Mirzani lewat video yang diunggah di Instagram Stories, tengah malam tadi. Tak main-main, pelantun “Nikita Gang” akan lapor polisi jika ada yang nekat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Daripada Bisnis Kalian Bangkrut!

Unggahan Nikita Mirzani soal Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani soal Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Daripada bisnis kalian bangkrut! Terus saya lapor ke polisi, mendingan enggak usah!” Nikita Mirzani mengingatkan. Ia menyebut mereka yang nekat meng-endorse Lolly akan menanggung dampak jangka panjang.

Tidak ada endorse dan sejenisnya. Paham ya kalian. Daripada urusannya panjang sama saya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories berlatar hitam polos, Sabtu (24/6/2023) pagi.

 


Entar Nangis Lagi!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Yang disemprot ibu tiga anak ini bukan hanya calon klien yang ingin bekerja sama dengan Lolly terkait open endorsement. Lolly pun tidak luput dari sindiran menohok Nikita Mirzani.

Lagian dapat followers dari orangtuanya kok bangga. Kalau bangga itu hapus itu IG bikin baru. Itu namanya salut. Dah deh, enggak usah banyak tingkah, entar nangis lagi!” pungkasnya.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya