Jared Leto Bakal Goyang Ancol, Thirty Seconds to Mars Fix Siap Manggung di Soundrenaline 2023

Band Jared Leto, Thirty Seconds to Mars, bakal manggung di Soundrenaline 2023 bersama Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Jun 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 14:30 WIB
Thirty Seconds to Mars
Thirty Seconds to Mars. (Associated Press)

Liputan6.com, Jakarta Soundrenaline 2023 telah mengumumkan line up fase kedua yang sangat dinantikan. Beberapa nama besar dari musisi internasional akan tampil dalam festival musik tersebut, di antaranya adalah band besutan aktor Hollywood Jared Leto, yakni Thirty Seconds to Mars.

Grup internasional lain yang juga bergabung adalah Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada. Selain itu, terdapat juga deretan musisi nasional seperti The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan Panturas yang akan ikut memeriahkan acara tersebut.

Ravel Junardy, salah satu pihak penyelenggara Soundrenaline, menjelaskan bahwa pengumuman ini dilakukan untuk menjawab rasa penasaran para penggemar musik yang tak sabar menunggu siapa saja yang akan tampil di Soundrenaline 2023. 

"Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023," kata Ravel Junardy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemilihan Venue

[Fimela] Preskon Soundrenaline 2023
[Foto/istimewa]

Soundrenaline 2023 ini akan digelar di Sirkuit Carnaval Ancol pada 2-3 September 2023. Ada alasan tersendiri mengapa mereka memilih Sirkuit Carnaval Ancol menjadi venue. Menurutnya, Soundrenaline ingin terus berkembang setiap tahunnya.

 "Kami memilih Carnaval Ancol karena kami ingin melihat kemajuan dari tahun sebelumnya. Sebelumnya, acara diadakan di Eco Park, jadi kami ingin berada di Carnaval Ancol."


Greetings Dari Jared Leto

Peragaan Busana Gucci di Hollywood Bertabur Bintang Dunia
Jared Leto berjalan di runway Gucci Love Parade pada 02 November 2021 di Hollywood, California. (AMY SUSSMAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Thirty Seconds to Mars menjadi salah satu penampil spesial di Soundrenaline 2023. Sebenarnya, pada Agustus hingga Oktober, grup musik yang terdiri dari Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) ini sedang menggelar tur di Amerika dan tidak memiliki jadwal untuk tampil di wilayah Asia atau Eropa.

Namun, Jared Leto melalui sebuah video mengungkapkan kegembiraannya dan menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia mengaku sangat antusias untuk tampil di Jakarta dan tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya pada bulan September mendatang.

"Kami benar-benar antusias akan datang ke jakarta, gak sabar buat nunggu september nanti, kami merindukan kalian, sampai ketemu nanti," tutur Jared Leto melalui sebuah Video.


Tiket

Tiket Soundrenaline 2023 telah terjual sebanyak setengahnya. Meskipun begitu, presale 2 akan dibuka kembali pada tanggal 28 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB. 

Tiket 1 Day Pass dijual dengan harga Rp 1.588.000, sementara  tiket 2 Day Pass dijual dengan harga Rp 2.588.000. Para penggemar dapat membeli tiket melalui platform Tokopedia tiket event.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya