Rendy Kjaernett Disebut Nurut Banget Sama Selingkuhan, Lady Nayoan Merasa Tak Dihargai

Kepada Maia Estianty, Lady Nayoan kembali bercerita soal kasus dugaan perselingkuhan suaminya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2023, 19:00 WIB
Lady Nayoan
Lady Nayoan (Foto: YouTube/ MAIA ALELDUL TV)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lady nayoan dan Rendy Kjaernett sedang diguncang badai besar karena isu perselingkuhan. Rendy disebut-sebut telah berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Kepada Maia Estianty, Lady Nayoan kembali bercerita soal kasus dugaan perselingkuhan suaminya itu. Sebagai istri sah, ada saat di mana ibu tiga anak ini merasa sangat tidak dihargai oleh pasangannya sendiri.

"Kan suamiku kepala keluarga, begitu dia ibaratnya nurut banget sama perempuan itu kan berarti aku ini enggak ada harganya, aku dan anak-anak. Aku merasa kok anak-anakku kasihan banget," kata Lady Nayoan pada Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (28/6/2023).

Lady kemudian memberi contoh kasus di mana Rendy Kjaernett terkesan lebih memprioritaskan wanita lain ketimbang keluarganya sendiri.

"Dan bahkan aku sudah sampai ngomong, 'Ngerasa enggak, kamu kan kepala keluarga'. Kondisi yang sana juga punya keluarga, jadi dia juga waktunya terbatas. Tapi setiap dia punya waktu, dia akan hubungi suamiku dan itu suamiku harus (datang). Jadi dia pergi aja," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lady Nayoan Merasa Jadi Korban

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat masih mesra (Foto: Instagram rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat masih mesra (Foto: Instagram rendykjaernett1)

Lady Nayoan seakan merasa jadi pihak yang paling dirugikan atas permasalahan ini. Meski wanita terduga selingkuhan suaminya juga sudah punya suami dan anak.

"Yang jadi korban kan aku dan anak-anak, kalau suami sana kan enggak tahu dan atau enggak mau tahu," tuturnya.


Dukungan dari Para Warganet

Mendengar cerita Lady, warganet pun bersimpati. Banyak netizen yang memberi semangat kepada Lady agar kuat menghadapi ujian hidupnya.

"Gak trbyangnkn jika diposisi dia😭smga trgntikn dgn kbhgiaan yah mba lady," kata salah satu warganet.

"Semangat kak Lady. Kk sdh ambil langkah yg tepat, kini tinggal pasrahkan kpd Tuhan agar tangan Tuhan yg akn bekerja," yang lain menyemangati.


Apa Kata Pihak Jeje dan Syahnaz?

Saat artikel ini disusun, pihak Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sama sekali belum buka suara soal isu perselingkuhan meski keduanya telah jadi sasaran tembak netizen se-Indonesia.

Tapi beberapa waktu lalu, keduanya sempat tampil di hadapan publik dengan nonton acara Lagi-Lagi Tenis bersama di Senayan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya