Kim Soo Hyun Perkenalkan Jam Tangan Berbentuk Televisi Tabung, Unik dan Mengingat Masa Kecil

Kim Soo Hyun dipercaya menjadi brand ambassador jam tangan Mido.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Jun 2023, 21:38 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2023, 12:40 WIB
Kim Soo Hyun saat peluncuran Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)
Kim Soo Hyun saat peluncuran Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Aktor internasional Korea, Kim Soo Hyun ikut memperkenalkan produk jam tangan terbaru merk Mido. Maklum saja, Kim Soo Hyun juga menjadi brand ambassador untuk arloji buatan Swiss itu. Acaranya berlangsung di Ballroom Park Hyatt, Bangkok, Thailand, Kamis (29/6/2023) malam.

Bintang Queen of Tears ini memulai keriuhan saat tampil di atas panggung yang dekorasinya mirip televisi tabung. Hal ini sesuai dengan produk keluaran Mido yang mengambil tema Multifort TV Big Date. Mido sendiri memperkenalkan 5 varian pilihan model untuk produk terbarunya itu.

Kim Soo Hyun sendiri merasa senang saat dirinya naik ke atas panggung dengan memperkenalkan diri sebagai Brand Ambassador. Sampai akhirnya dirinya ditanya oleh pembawa acara mengenai tema peluncuran malam ini.

"Suatu kehormatan anda bisa hadir di sini hari ini. Apakah anda ingat televisi pertama anda di dalam ingatan anda?" tanya pembawa acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengingat Masa Kecil

Kim Soo Hyun saat peluncuran Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)
Kim Soo Hyun saat peluncuran Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)

Kim Soo Hyun sendiri mengatakan, "pada saat itu aku masih sangat kecil, jadi tidak terlalu ingat jelas, tetapi yang saya ingat adalah bentuk dari televisinya seperti jam Mido yang aku pakai sekarang. Selain itu film yang paling banyak saya tonton adalah komik seperti kartun," ujar Kim yang langsung dibalas riuhan pengunjung yang menghadiri acara. Acaranya sendiri tidak dihadiri oleh pengunjung umum dan hanya kalangan terbatas dari influencer, jurnalis dan artis lokal.

Sebagai brand ambassador, Kim mengatakan bahwa keluaran terbaru Mido ini memang sangat unik. Siapa saja yang menggunakan pastinya akan mengingat momen klasik saat memiliki televisi tabung.

"Saya fikir tentu saja tombolnya seperti vintage tapi juga sangat klasik. Dan tentu saja featurenya yang vintage," ujar Kim Soo Hyun.

 


Multifort TV Big Date

Kim Soo Hyun bersama CEO Mido, Franz Linder saat peluncuran Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)
Kim Soo Hyun bersama CEO Mido, Franz Linder saat peluncuran Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)

Sebelumnya, acara juga dibuka oleh CEO Mido, Franz Linder. Dirinya mengaku sangat senang saat pertama kali memperkenalkan keluaran terbaru arloji Mido.

"Saya sangat senang memperkenalkan koleksi Multifort TV Big Date kepada para penggemar jam tangan di Asia. Jam tangan ini benar-benar mencerminkan gaya ikonik dari jam tangan berbentuk TV klasik yang pertama kali diperkenalkan oleh Mido pada tahun 1973 dan sejak itu menjadi simbol era tersebut. Setelah 50 tahun, kami telah menginterpretasikan desain ikonik ini dengan sentuhan kontemporer," ujar Franz Linder di atas panggung.

 


Terinspirasi

Para model saat memperkenalkan Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)
Para model saat memperkenalkan Mido di Bangkok, Thailand (Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun juga mengajak para hadirin untuk menikmati pengalaman yang mengesankan "Terinspirasi oleh Visi Baru" sambil menampilkan gaya dinamis yang khas yang sempurna cocok dengan jam tangan unik ini.

"Sebagai seorang aktor dengan pengalaman luas di dunia TV dan film, saya merasa terhormat untuk mempersembahkan koleksi Multifort TV Big Date ini. Desain dinamis jam tangan ini yang dikombinasikan dengan elemen modern benar-benar mencerminkan DNA Mido. Daya tarik yang abadi dari jam ini resonansi dengan mereka yang menghargai kerajinan tangan yang baik dan perhatian terhadap detail. Saya yakin koleksi Multifort TV Big Date ini akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan," pungkas Kim Soo Hyun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya